Jelang Kejurnas Dragbike Kajen 2015: Team Privaeter Asal Cilacap Siap Bikin Kejutan...

    Jelang Kejurnas Dragbike Kajen 2015: Team Privaeter Asal Cilacap Siap Bikin Kejutan di Kelas Matic

    SHARE

    Fandi Sido Kumpul ASRP Racing 01MESINBALAP.com – Beberapa hari lalu kota Cilacap, Jawa Tengah dihebohkan dengan kasus eksekusi mati terpidana narkoba. Semuanya telah terlaksana dengan suksesnya bro.

    Di Kejuaraan Nasional Dragbike Kajen 2015 akhir pekan ini ada team asal kota Cilacap yang siap menghebohkan kota Pekalongan. Fandi Sido Kumpul ASRP Racing nama teamnya, akan main di kelas Matic 200 TU.

    Motor Yamaha Mio hasil korekan salah satu mekanik kondang negeri ini, siapa lago kalo bukan Om Pele. Katanya sih nggak mau disebut dengan mekanik kondang. Biasa bro.. om Pele menggunakan ilmu padi semakin berisi semakin merunduk. Tapi hati-hati om jangan terlalu merunduk entar susah bangunya. heehhe

    Melihat sejarahnya motor matic yang satu ini di event yang kemarin yang dilangsungkan di kota Gilar-Gilar Banjarnegara. Untuk kelas matic juara satu sampai tiga di borong sama mereka.

    Mengandalkan joki yang kemampuan balapnya tidak perlu diragukan lagi. Rully PM dan Hendra Kecil, mereka berani memasang target tinggi masuk tiga besar, kata salah satu anggota team sambil malu-malu. Datang ke kota Pekalongan, pulangnya tidak mau dengan tangan hampa, itu slogan mereka.

    Fandi Sido Kumpul ASRP Racing 04

    Best timenya sich beda tipis buanggget sama matic yang kemarin menang di seri Kejurnas sebelumnya. Nach lo, penasaran kan bro. MesinBalap aja penasaran. Sengaja belum ditulis rahasia apa di balik motor matic asal kota Cilacap ini atas permintaan Dewa Hatory. Dilihat dari namanya aja sudah nunjukin kalo doi itu jago ilmu beladiri.

    Semakin panas lah suhu kota pekalongan, its ok..biar balapan makin menarik. Oiya bro, di event besok pagi semua pembalap wajib hukumnya memakai ban CST. Ban asal negeri Taiwan yang sekarang menjadi sponsor Kejuaraan Nasional. Yang rencananya akan menggelar 23 seri balapan. Selamat bertanding buat para pembalap, ukir sejarah baru di dunia dragbike.

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR