MotoGP Jerez 2015: Iannone Siap Podium Lagi, Juga Siap Menang Untuk Pertama...

    MotoGP Jerez 2015: Iannone Siap Podium Lagi, Juga Siap Menang Untuk Pertama Kali

    SHARE
    Andrea Iannone, Q2 MotoGP Jerez 2015
    Andrea Iannone, Q2 MotoGP Jerez 2015

    MESINBALAP.com – Siapa yang mengira jika saat ini Andrea Iannone sedang pasang kuda-kuda untuk meraih podium keduanya di kelas MotoGP, atau bahkan mungkin untuk mencetak kemenangan pertamanya, setelah berhasil menyelesaikan kualifikasi Q2 di barisan terdepan untuk Grand Prix Spanyol kali ini.

    Rider baru di tim factory Ducati tersebut memiliki catatan waktu yang terpaut 0,558 detik dari pole sitter Jorge Lorenzo, tapi hampir punya jarak yang sama di depan rekan setimnya, Andrea Dovizioso yang berada di urutan kedelapan.

    Ketika ditanya tentang peluangnya untuk meraih kemenangan, Iannone dengan santainya menjawab, “Ya tentu saja”, karena dia merasa punya perasaan yang positif untuk race.

    “Jorge punya pace yang benar-benar kuat untuk balapan, tapi aku (juga) cepat. Aku akan mencoba yang terbaik, itu pasti. Aku ingin bertarung untuk dapat podium, dan untuk menang, kenapa tidak?”

    Iannone sebelumnya telah berhasil menyelesaikan balapan di tempat ketiga dalam debutnya bersama tim Ducati di seri pembuka MotoGP di Qatar dan dia hampir saja meraih podium di Argentina.

    Gambaran serunya MotoGP Jerez kali ini, coba kita hitung satu-satu, berapa rider yang terang-terangan menargetkan podium: Lorenzo, Marquez, Rossi, Iannone. Nah, sekarang podiumnya cuma ada tiga, sementara yang narget ada empat, siapakah kira-kira yang akan kalah?

    KOMENTAR