Drag Bike Kajen 2015: Madun Gagal Juara, Si Cebong Bikin Kejutan di...

    Drag Bike Kajen 2015: Madun Gagal Juara, Si Cebong Bikin Kejutan di Kelas Bebek 4T TU 130cc

    SHARE

    Drag Bike Kajen 2015 Bebek 4T TU 130cc 01MESINBALAP.com – Ari Madun asal kota Yogyakarta hanya mampu meratapi nasibnya hari ini. Bisa jadi doi susah makan dan susah tidur, terbayang terus kesalahan yang sudah dilakukannya kemarin.

    Tampil sebagai yang tercepat di babak penyisihan ternyata tidak menjamin doi bisa memenangi perlombaan di Kelas Bebek 4T TU 130cc di Kejurnas Drag Bike Kajen, Minggu 3 Mei 2015. Entah karena rasa percaya diri yang terlalu tinggi atau ada masalah lain. Sang joki hanya diam seribu bahasa.

    Motor yang sudah diset ulang sama Digda Buana larinya kenceng banget tidak tersentuh sama pembalap lain. Dengan menggunakan kompresi 13,8 biar putaran mesin bawah didapat dan mengandalkan karbu PWK 28. Untuk spuyer 120 dengan final gir 13/34. Masih tetap mengandalkan pengapian Pro Drag.

    Justru kejutan datang dari Alvan Cebong asal kota Malang yang mengandalkan kuda pacu Yamaha Jupiter, doi menempati posisi 13 di babak penyisihan. Joki berhasil menjadi yang tercepat di final.

    Beda tipis sekali saat Yogi Keycot dari team OTD Pekajaman Ngetrial Lagi. Pembalap Kawahara Tri Jaya Sakti Pels yang digawangi Pele juga tidak mau ketinggalan. Dengan joki Jhon PK yang berada di peringakat keempat.

    Pembalap Jawa Tengah yang mampu berbicara adalah Dwi Batang Seamarang Dan Ruli PM Kebumen. Untuk kelas ini Jawa Timur yang memimpin.

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR