Drag Bike Kajen 2015: Ninja Chodox Menyerah Ditangan Mbak KATEMI

    Drag Bike Kajen 2015: Ninja Chodox Menyerah Ditangan Mbak KATEMI

    SHARE

    KTM Super FFA Drag Bike Kajen 2015 01MESINBALAP.com – Berakhir sudah drama kejayaan Eko Sulistiyo Chodok di kelas Super FFA. Sejarah baru berhasil diukir di Kejurnas Drag Bike Kajen 2015 oleh team asal kota Pekalongan, Mihama Batik Melu Renes Pekalongan, dengan joki Rico Bocel asal Surabaya.

    Sungguh menegangkan justru di detik-detik terakhir kebahagian joki asal kota Semarang itu terusik. Juara satu dan tiga pun berhasil diraih oleh team kota Batik. Seperti kata pepatah makin tinggi suatu pohon makin kencang angin yang menerpanya.

    Menggunakan motor yang didatangkan langsung dari Austria yaitu KATEMI ehhh KTM. Meskipun kalah Eko Chodok masih sempat tersenyum lebar.”Nggak masalah kalah hari ini, susahkan ngalahin motor Ninja Hatori-ku. Harus beli motor keluar negri dulu”, sesumbar Eko.

    Rico Bocel ibarat tamu yang tak diharapkan oleh team Simple Concep Kopi Ole DRC. Tapi tamu yang sudah ditunggu lama oleh penggemar Dragbike. Selisih waktunya pun lumayan, nyaris satu detik lebih. Untuk ukuran balapan selisih segitu sulit bro nyarinya. Perlu kerja keras dan kerja sama yang solid di team.

    KTM Super FFA Drag Bike Kajen 2015 02

    Di belakang Eko ada rekan satu team Rico. Toni cupang dengan tak tik start duluan doi sempat dibuat deg deg ser. Kondisi trek yang sedikit basah dan aturan yang mengharuskan menggunakan ban sponsor lah yang membuat balapan sulit ditebak.

    Menurut sang mekanik kalo kondisi trek kering dan bebas menggunakan ban waktu tempuhnya bisa dipertajam lagi. Wah kapan ya ni motor turun lagi dengan kondisi cuaca cerah? Apa pun yang terjadi di event kali ini, mau hujan atau cerah tetap sejarah baru telah terukir.

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR