Yamaha GT 125 Eagle Eye Special Edition, Matic Anti-Begal dan Anti-Maling

    Yamaha GT 125 Eagle Eye Special Edition, Matic Anti-Begal dan Anti-Maling

    SHARE

    Yamaha GT 125 Eagle Eye Special EditionMESINBALAP.com – Yamaha GT 125 Eagle Eye Special Edition secara resmi meluncur Senin kemarin di kantor pusat Yamaha Pulogadung, Jakarta Timur. Matic ini diluncurkan dalam rangka untuk mengantisipasi maraknya aksi begal atau maling jalanan. Ahh yang bener bro?

    Memang dulu sempat heboh berita di Tipi Nasional soal maraknya aksi begal yang katanya sih rata-rata korbannya kebanyakan pengguna matic. Karena itu Yamaha punya inisiatif untuk meluncurkan GT 125 Eagle Eye yang dibekali fitur Autosafe.

    Fitur Autosafe Anti-Begal itu punya tiga keunggulan utama yakni Auto Immobilizer, Auto Alarm dan Auto Finder, serta tombolnya bisa dioperasikan hingga 35 meter. Manfaatnya si pemilik motor bisa lebih mudah mencari tunggangannya ketika berada di parkiran.

    Walaupun GT 125 Eagle Eye sudah dibekali fitur Anti-Begal ternyata banderol harganya gak naik alias masih sama kayak dulu. Yamaha membanderolnya matic ini dengan harga Rp 16,4 juta dan Rp 16,5 juta untuk varian GT 125 Eagle Eye Garuda.

    Namun, YIMM hanya akan menyediakan sebanyak 5000 unit saja, karena target penjualannya dipatok 5000-10000 unit per bulan. Kabarnya sistem anti begal itu juga akan disematkan Yamaha di beberapa model motor lainnya, termasuk model sport seperti Vixion, Byson, YZF-R15 hingga R25.

    Wahhhh… Yamaha R25 Anti-Begal?? Keren juga, biar gak dibegal saat balapan bro. hahahaha

    KOMENTAR