Drag Bike Kajen 2015: Lari Motor Jhon PK Lebih Kencang dari Tuyul

    Drag Bike Kajen 2015: Lari Motor Jhon PK Lebih Kencang dari Tuyul

    SHARE

    Mio Matic TU 200cc Kawahara Tri Jaya Sakti Pells 01MESINBALAP.com – Banyak cerita yang terjadi di sirkuit non permanen alun-alun Kajen di Kejurnas Drag Bike Pekalongan Minggu kemarin. Terlihat banyak sekali motor matic yang nonggol di area padock. Ini menandakan kalo dunia balap kelas matic sudah mulai tumbuh dan berkembang.

    Kawahara Tri Jaya Sakti Pells sejak tempoe doeloe sudah lebih dahulu main di kelas motor tanpa gigi ini. Dengan menggunakan pengapian Kawahara Matic korekan Om Pele melaju mulus di tangga juara.

    Tidak terlalu banyak perubahan yang dilakukan Om Pele yang nama panjangnya Arip Sigit Wibowo. Untuk piston mempunyai diameter 66 mm dengan stroke tetap mempertahankan bawaan dari si Mio, supaya sesuai dengan kelas yang diikuti.

    Sedangkan kompresinya 13 pas, gitu bisik Om Pele yang terlihat lelah dengan spuyer 128. Jhon PK selaku eksekutor bahagia dengan hasil korekan kliker asal Boyolali itu. Yang masih setia mengunakan karbu PE 28 dan pengapian Kawahara yang disuplai langsung sama pihak Kawahara selaku sponsor team.

    Cerita berubah pada Mio milik R9 Vincent Kawahara yang di babak penyiihan menjadi yang tercepat, eee… begitu babak final melorot ke poisi ke lima. Hus…jangan ditertawain bro. Entar mereka gamuk di seri berikutnya. hehehe

    Mio Matic TU 200cc Kawahara Tri Jaya Sakti Pells 02

    Ahmad Fauzi sewaktu ditemuin Mesinbalap terlihat pulas sedang tidur di sebelah motor andalanya sambil mengelus-elus. “Sirkuit yang mulai gelap gulita dan kondisi trek yang basah membuat Mio-nya tidak maksimal diajak ngebut”, ungkap Adi S Tuyul selaku joki. Emang sich bro sewaktu penyisihan cuaca terang, pas babak final sudah menjelang sore.

    Mio Matic TU 200cc Kawahara Tri Jaya Sakti Pells 03

    Terus gimana nasib salah satu karya Om pele? Baca “Team Privaeter Asal Cilacap Siap Bikin Kejutan di Kelas Matic”. Mesinnya pecah di tengah pertarungan Kelas Matic TU 200cc. Ternyata hampir delapan bulan Mio-nya belum pernah dipijit sama sang guru besar. Baru terungkap kenapa Dewa nggak mau bicara spek motor.

    GALERI FOTO (Hi-Res):

    KOMENTAR