Drag Bike Kajen 2015: Rajin Perawatan Satria UJM Juara Dua, Pulang Langsung...

    Drag Bike Kajen 2015: Rajin Perawatan Satria UJM Juara Dua, Pulang Langsung Servis

    SHARE

    Satria UJM Drag Bike Kajen 2015 01MESINBALAP.com – Motor Satria FU milik juragan salak asal kota Banjarnegara sejak dibeli dari dealer nggak ada satu bulan sudah diajak ngebut di jalur lurus sepanjang 201m. Hampir semua event Jawa Tengah sudah dicicipi.

    Terakhir sebelum datang ke Kajen dah turun di kota tempat mereka tinggal dan berhasil menjadi juara satu, tiga dan lima mereka sikat. Enggi selaku mekanik dari Upi Jaya Motor yang dipercaya juraganya buat merawat Satria FU miliknya.

    Apapun keperluan si Satria selalu mereka penuhi, wah pokoknya di manja banget bro. Namun, di alun-alun Kajen sewaktu Kejurnas Dragbike Pekalongan Kelas Satria FU Std Lokal motor itu kalah cepat sama Satria pacuan team HA Feat HK MC Racing yang mengandalkan joki M Iksan asal comal terpaut 0,016 detik.

    “Dengan menggunakan sok belakang Gazi dengan alasan biar laju motornya tenang, Purwoko A.W selaku joki mengiyakan. Rencananya sepulangnya dari sini motornya mau langsung dibongkar habis. Saatnya memberi servis plus ke Satria. Buat persiapan event besok”, ungkap Enggi.

    Ditanya kapan akan ikut kelas Open, doi hanya tersenyum belum siap biayanya. Lho kan bos ente juragan salak? “Harga salak sekarang kan lagi mahal-mahalnya”. Sekedar info bro, kalau tahun ini Salak Speed kebagian event menyelenggarakan balapan, cuman kapan belum tahu persisnya.

    Satria UJM Drag Bike Kajen 2015 02

    Diikuti oleh 12 starter dari daerah sekitar kota Pekalongan tidak merubah keseruan balapan. Rasa rindu akan balapan dragbike sudah terbayarkan walaupun harus ditebus 25.000 rupiah. Menurut si penjual tiket jumlah penonton tembus 1500 orang.

    GALERI FOTO (Hi-Res):

    KOMENTAR