Rossi Bilang Makasih Kes, Gak Ada Loe Gak Rame

    Rossi Bilang Makasih Kes, Gak Ada Loe Gak Rame

    SHARE
    Rossi & Marquez Podium MotoGP Jerez 2015
    Rossi & Marquez Podium MotoGP Jerez 2015

    MESINBALAP.com – Valentino Rossi harus puas menempati podium ketiga di GP Jerez setelah gagal mengejar Marc Marquez di lap terakhir pada hari Minggu lalu. Tapi jangan salah, walaupun kali ini Rossi hanya bisa finish ketiga, tapi itu adalah hasil minimal yang dia perlukan untuk mencatatkan rekor 200 podium Grand Prix.

    Nah, ini berarti raihan yang masih ‘wow’ buat The Doctor, bukan begitu bro? Walaupun tak menang tapi setidaknya dia masih naik podium, plus rekor.

    Rossi sempat terlihat punya peluang mengalahkan Marquez ketika dia terus mempersempit GAP hingga 1,3 detik. Namun, MM dengan cekatan menanggapi ancaman tersebut dan finish runner-up di belakang Jorge Lorenzo.

    “Ada satu momen saat balapan dimana aku pikir aku bisa mengejar Marc, karena aku membalap dengan baik dan punya kecepatan yang bagus. Tapi sebenarnya itu balapan yang sulit bagi kami. Kami selalu menhadapi sejumlah masalah”, ucap Rossi.

    “Aku bisa mendekati Marc hingga satu detik tapi aku mulai mendapat beberapa masalah, jadi aku pikir terlalu berisiko jika terus mengejarnya.”

    Rossi lagi konsentrasi mengejar MM
    Rossi lagi konsentrasi mengejar MM

    Kendati demikian, The Doctor malah bilang terima kasih kepada Marquez lantaran sudah bikin balapan jadi menarik dan tidak membosankan. Maksudnya kan Rossi bisa fokus saat balapan sebab tengah berusaha mengejar MM yang ada di depannya.

    “Aku bilang terima kasih buat Marc, karena dengan dia di barisan depan membuat balapan jadi lebih enak. Jika tidak, akan sangat membosankan (balapan) sendirian! Aku punya fotonya di hadapanku. Aku menikmati balapan karena faktor ini (duel)”, gitu sanjung VR46.

    KOMENTAR