Drag Bike Kajen 2015: Kejutan Dari Ninja ABRT Solotigo, Dikebut Sama Dwi...

    Drag Bike Kajen 2015: Kejutan Dari Ninja ABRT Solotigo, Dikebut Sama Dwi Batang

    SHARE
    Ninja ABRT Solotigo Frame STD Dikebut Joki Dwi Batang
    Ninja ABRT Solotigo Frame STD Dikebut Joki Dwi Batang

    MESINBALAP.com – Kawasaki Ninja milik team ABRT 20 P2AR Charenina asal kota Solotigo dengan joki Dwi Batang Semarang berhasil finish terdepan. Melewati Ninja–Ninja yang lain, Ninja milik Sotech Sport Club dan Ninja Simple Concept Kopi Ole DRC pun dilewati di Kejurnas Drag Bike Pekalongan, Minggu 3 April kemarin.

    Bendol cowok yang tangannya bertato ini kemampuannya meramu motor nggak perlu diragukan lagi. Salah satu contoh hasil karyananya adalah Ninja Army yang dah tenar di seantero Jawa Tengah. Di event kali ini Ninja Army ikut diboyong. “Belum laku dijual bro”, bisik salah satu kru mekanik.

    Ninja Simple Concept yang digeber Eko Chodox mesinnya overhead
    Ninja Simple Concept yang digeber Eko Chodox mesinnya overhead

    Sebenarnya yang diunggulkan ada dua Ninja di kelas Sport 2T 155cc Frame STD yakni Ninja warna merah milik Simple Concept dan Ninja milik tim OTD Pekajaman. Menjelang menit terakhir Ninja-nya Eko Chodox eror, mesinya terlalu panas alias overhead. Lihat saja tuh fotonya para kru dari Simple Concept sibuk bukan kepalang, bahkan sang owner pun kebagian sibuk.

    Kalo dilihat dari sejarah adu kebut Ninja, Ninja yang dikebut sama Yogy Keycot trek recordnya mentereng juga. Di event SSC Semarang dan Indramayu berhasil menjadi yang tercepat, waktu itu digeber sama Fandi Pendol. Di Kejurnas kali ini doi JS.

    Ancaman yang sesungguhnya justru datang dari Ninja SSC yang jokinya Jhon PK yang berhasil finis kedua dengan waktu tempuh 07.548 detik. “Telat buka gas sewaktu start, roda depan melebar ke arah kanan”, ungkap sang joki.

    Ninja ABRT Sport 2T 155cc Frame STD
    Ninja ABRT Sport 2T 155cc Frame STD

    Ketika ditanya ke mekanik soal spek motor, kliker hanya menjawab Spuyer tetap menggunakan milik Ninja sendiri dengan main jet 155 dan pilot jet 56, gitu katanya sambil berlalu.

    GALERI FOTO (Hi-RES):

    KOMENTAR