Drag Bike Kajen 2015: Perang Bebek Pacuan Sesama Team Kawahara

    Drag Bike Kajen 2015: Perang Bebek Pacuan Sesama Team Kawahara

    SHARE
    Satria FU 4T 200cc TU - R9 Vincent Kawahara
    Satria FU 4T 200cc TU – R9 Vincent Kawahara

    MESINBALAP.com – Cuaca dingin menyelimuti seputaran Kajen Kabupaten Pekalongan, pertanda akan turun hujan lagi yang tadinya sempat terhenti. Tapi tidak untuk putaran final kelasnya raja bebek, aroma persaingan tetap panas.

    Persaingan kali ini terjadi antara sesama team yang disponsori oleh Kawahara. Kawahara Tri Jaya Sakti Pells di bawah komando Om Pele dengan joki Galih Dwi dan R9 Vincent Kawahara ownernya Vincent eksekutornya Adi S Tuyul.

    Kalo melihat hasil penyisihan bebeknya Vincent memang lebih kenceng daripada bebeknya Pele. Sebelum balapan dimulai kedua joki yang sebentar lagi bertanding malah terlihat santai, justru yang tegang owner kedua team. Vincent mondar mandir kesana dan kesini, kalo Pele lagi duduk termenung di dalam tenda.

    Celotehan Galih Dwi di media sosial kalu doi tak takut berhadapan dengan pembalap lain ternyata terbukti. Berhasil mencetak 7.802 detik di kelas Bebek 4T TU 200cc dan berhasil menempati posisi kedua, kalah cepet sama Luluk Ucil. Rivalnya persis ada di belakang doi menempati posisi ketiga.

    Karbu PJ
    Karbu PJ

    “Hasil dari sistem kebut dua malem mas bro, tuyul minta sesajen yang berbeda dari sesajen yang sudah kami sediakan. Yang dimaksud sesajen ialah setingan motornya digalakin. Terpaksa deh kompresi dinaikin jadi 13,8, lubang portingnya pun dilebarin. Dengan mengaplikasikan karbu merk PJ dan knalpot sudah pasti Kawahara”, ungkap Chamut salah satu mekanik R9 Vincent Kawahara, Ahmad Fauzi mekanik utamanya sedang tidak ada di tenda.

    Untuk catatan waktunya silahkan bro baca sendiri di hasil lomba Kejurnas Drag Bike Kajen kemarin. Siapa tau dapet undian, hahahaha. Yang jelas teamnya Vincent gagal mengulang hasil sewaktu penyisihan.

    GALERI FOTO (Hi-Res):

    KOMENTAR