MotoGP 2015: Kekecewaan Redding Terobati Dengan Hasil Tes Yang Bagus

    MotoGP 2015: Kekecewaan Redding Terobati Dengan Hasil Tes Yang Bagus

    SHARE

    Scott ReddingMESINBALAP.com – Scott Redding bisa sedikit melupakan hasil buruk MotoGP Spanyol dengan performanya yang bagus selama tes pasca race pada hari Senin di Jerez. Rider asal Inggris tersebut telah tertinggal di posisi 13 saat balapan akhir pekan lalu karena dia punya masalah dengan bagian depan motornya.

    Segera setelah sirkuit dibuka pada hari Senin, Redding keluar untuk menggeber kuda besinya dan menyelesaikan 105 lap, hampir empat kali lipat panjang race pada hari Minggu.

    “Ini merupakan tes yang panjang, tapi bagus!” Kata Redding. “Pengujian selalu sulit karena langsung dilaksanakan setelah race, tapi kami menggebrak dengan jalan dua kali sepuluh lap, karena aku perlu untuk menemukan kembali perasaan dengan motorku.”

    Redding mengungkapkan bahwa motornya sudah terasa lebih baik, khususnya di bagian depan, tapi masih belum banyak perubahan, kecuali untuk posisi duduknya diatas motor yang membuat perbedaan. Menurutnya, tunggangannya tersebut sekarang sudah lebih mudah untuk diajak berbelok dengan cepat.

    Redding menyelesaikan tes resmi Jerez di urutan kedelapan dengan catatan waktu 1 menit 39,370 detik, terpaut 0,862 detik dari pemimpin tes Jorge Lorenzo. Hal terpenting yang dia dapatkan disini adalah menemukan kecepatan dan konsistensi lap time yang lebih baik daripada saat balapan pada hari Minggu lalu, dan dia merasa senang dangan perkembangan positif tersebut.

    KOMENTAR