Renault Rilis Video Teaser Kedua Untuk Sandero RS

    Renault Rilis Video Teaser Kedua Untuk Sandero RS

    SHARE


    MESINBALAP.com – Renault telah merilis video teaser kedua yang direkam di Copa de las Marcas Petrobras untuk hot hatchback Sandero RS yang rencananya akan dijual secara eksklusif di Amerika Latin.

    Kendaraan budget supermini tersebut akan diperkenalkan dengan membawa nama Renault. Sehingga konsumen Eropa tidak akan menjumpai Dacia Sandero RS dalam waktu dekat ini, kemungkinan karena perusahaan ingin menghindarkan persaingan antara mobil tersebut dengan saudara sepupunya – Clio GT – yang mengusung desain sangat mirip.

    Menilai dari apa yang telah kita lihat dari video teaser terbaru ini, Renault Sandero RS akan terlihat sedikit lebih garang dibandingkan dengan versi standarnya, itu berkat keberadaan bumper agresif yang telah didesain ulang, velg alloy besar (dengan ban Kontinental) dan roof-mounted spoiler.

    Hatchback tersebut juga memiliki konfigurasi suspensi yang lebih sporty, strip LED horizontal untuk lampu berjalan di siang hari, grafis yang berbeda untuk cluster lampu depan dan belakang, rem cakram belakang dan black mirror caps. Media Brazil sempat mengambil sejumlah foto spyshot dari interior mobil; menampilkan tempat duduk yang lebih sporty, jahitan kontras merah, center dial putih di instrument cluster dan transmisi manual enam-percepatan.

    Mengenai identitas mesinnya sampai saat ini masih belum diketahui, tapi menurut banyak laporan Renault akan menanamkan mesin bensin empat silinder dengan kapasitas 2.0 liter seperti milik Duster yang dikomersialkan di Brazil. Satu poin yang juga masih jadi misteri adalah powernya, namun jika kita merujuk pada Duster, maka untuk tipe mesin bensin dari SUV tersebut mempunyai power 145 HP.

    KOMENTAR