Foto Chevrolet Camaro 2016 Bocor Lagi

    Foto Chevrolet Camaro 2016 Bocor Lagi

    SHARE

    2016 Chevrolet Camro teaserMESINBALAP.com – GM sedang terus-menerus memberikan bocoran tentang mobil barunya, Chevrolet Camaro 2016, baik dengan info-info maupun foto-foto yang tak jelas.

    Tapi di balik layar media, mereka sebetulnya masih memperbaiki prototype kendaraan tersebut agar bisa tampil serapi dan sesempurna mungkin saat resmi diperkenalkan pada 16 Mei nanti.

    Foto penampakan kali ini (seperti dilansir oleh Carscoops) menunjukkan footprint mobil yang lebih ringkas namun dengan cita rasa yang lebih agresif.

    Diantara detail lain yang dapat ditangkap dari berbagai bocoran GM selama beberapa minggu terakhir adalah bahwa Camaro akan berjalan diatas versi modifikasi dari platform Alpha yang diadopsi dari Cadillac ATS dan CTS yang baru, sehingga itu akan menurunkan beratnya 90kg lebih dibandingkan model yang ada sekarang.

    Semua trim dari Camaro akan memiliki sebuah Drive Mode Selector baru untuk menyesuaikan progresi throttle, kemudi, stabilitas serta berbagai settingan lain dari kendaraan.

    Trim level SS akan ditambahkan fitur Corvette dan untuk pertama kalinya, juga akan dilengkapi dengan sistem suspensi Magnetic Ride Control yang sebelumnya eksklusif hanya dimiliki oleh versi supercharged ZL1, untuk fitur ini disediakan tiga preset program (Tour, Sport dan Track).

    Bersamaan dengan hadirnya mesin V6 dan V8, diperkirakan GM juga akan memperkenalkan pilihan empat-silinder turbocharger, yang seharusnya akan membantu Camaro dalam menyebarkan jangkauannya di pasar luar negeri termasuk Eropa.

    KOMENTAR