Ini Dia Wujud Mazda CX-3 Terbaru (Full Galeri Foto)

    Ini Dia Wujud Mazda CX-3 Terbaru (Full Galeri Foto)

    SHARE
    Mazda CX-3 2016
    Mazda CX-3 2016

    MESINBALAP.com – Mazda telah mengungkap detail tentang mobil crossover CX-3 2016. Meskipun belum ada kejelasan tentang harga, namun sejumlah spesifikasi sudah bisa diketahui sekarang.

    Dijadwalkan akan rilis di Amerika Serikat pada musim panas ini, entry-level CX-3 mengusung desain eksterior yang stylish dan kabin yang dilengkapi dengan AC yang mencukupi, selain itu juga roda kemudi teleskopik dan tempat duduk yang dibalut kain premium.

    Mobil sport ini juga menawarkan fitur cruise control, power window/lock dan kursi belakang yang dapat dilipat terpisah. Fasilitas lainnya mencakup kamera spion, konektivitas Bluetooth dan sistem infotainment MAZDA CONNECT dengan layar tujuh inci.

    Jika naik ke mid-level CX-3 Touring, maka pembeli akan mendapatkan eksterior yang lebih berkelas, yang memiliki lampu sein spion dan velg alloy 16 inchi. Model ini juga memiliki sistem audio dengan enam speaker dan center armrest standar.

    CX-3 Touring juga dapat dilengkapi dengan berbagai opsi yang meliputi penghangat kursi depan, jok berlapis kulit buatan, power moonroof dan sistem audio Bose dengan tujuh speaker.

    Mazda CX-3 2016 02

    Sementara itu jika pembeli memilih CX-3 Grand Touring yang merupakan level teratas, maka fitur-fitur yang selangkah lebih maju akan dapat dijumpai; seperti lampu LED depan, lampu kabut dan velg alloy 18 inchi. Crossover ini juga memiliki kontrol iklim otomatis, kursi depan dengan penghangat, sistem audio Bose, power moonroof dan jok berlapis kulit / Lux Suede.

    Jika semua itu tidak cukup mengesankan, maka paket opsional GT i-ACTIVSENSE akan menambahkan fitur lampu otomatis, wiper yang disertai dengan sensor hujan, lane-departure warning system dan Mazda Radar Cruise Control system.

    Terlepas dari yang manapun pilihannya, mobil diperkuat oleh mesin yang sama, yakni SKYACTIV-G berkapasitas 2.0 liter yang mampu menyemburkan power 148 HP dan torsi 198 Nm. Mesin dikombinasikan dengan transmisi otomatis enam-percepatan serta opsi sistem all-wheel drive.

    GALERI FOTO (Hi-Res):

    KOMENTAR