Ini Dia Yamaha Jupiter MX King Bercorak Movistar MotoGP, Harga Rp 19,2...

    Ini Dia Yamaha Jupiter MX King Bercorak Movistar MotoGP, Harga Rp 19,2 juta

    SHARE

    Yamaha Jupiter MX King Livery Movistar MotoGPMESINBALAP.com – Mantab benar kala mata ini melihat langsung foto Yamaha Jupiter MX King dengan Livery Tim Movistar Yamaha MotoGP. Rasanya adem bro karena warnanya yang biru agak gelap itu mengingatkan pada Yamaha M1 tunggangan Eyang Sinto Gendeng alias Valentino Rossi.

    Menurut info yang beredar belakangan ini dan juga dari hasil obrolan para tetangga, bahwa Jupiter MX King dengan corak Movistar Yamaha MotoGP akan dijual dengan banderol harga sekitar Rp 19,2 juta. Yang model standard kan harganya Rp 18,9 juta, ya beda sikit bro paling 300 ribuan saja.

    Dengan momentum kemenangan Yamaha di MotoGP akhir-akhir ini tentu sangat tepat buat meluncurkan model special edition bercorak Movistar. Terlebih lagi Rossi sedang berada di puncak klasemen sementara MotoGP 2015, cocok lah buat promosi.

    Yamaha Jupiter MX King Movistar nampaknya hanya mendapat ubahan dari segi penampilan saja dan akan jadi pengawal R25 dan R15 versi Movistar MotoGP. Kalau mesinnya masih tetap sama, lha kan baru diluncurin masak mau ganti mesin baru lagi, DOHC gitu?? Ahh ngarep…. masih lama itu don, hehehe

    Berbekal mesin SOHC 4-klep berkapasitas 150cc, Jupiter MX King di atas kertas mampu memuntahkan tenaga 15,4 HP pada 8,500 rpm dan torsi sebesar 13,8 Nm pada 7,000 rpm. Motor bebek setengah angsa ini juga sudah mengadopsi teknologi Blue Core Yamaha yang dikombinasikan dengan sistem Fuel Injection, transmisi 5-speed dan pendingin liquid-cooled.

    Jupiter MX King Bercorak Movistar

    Kabarnya MX King Movistar ini akan diluncurkan dalam waktu dekat ini tapi belum jelas kapan waktunya, masih simpang siur.

    Jadi kapan belinya bro?? Lampaui Tabunganmu… heheheĀ  :mrgreen:

    KOMENTAR