Jelang Kejurnas Grasstrack Brebes 2015: Crosser-Crosser Top Tanah Air Siap Beradu Gengsi

    Jelang Kejurnas Grasstrack Brebes 2015: Crosser-Crosser Top Tanah Air Siap Beradu Gengsi

    SHARE
    Jelang Kejuaraan Nasioanl Grasstrack Brebes Region 2 Seri 2
    Jelang Kejuaraan Nasioanl Grasstrack Brebes Region 2 Seri 2

    MESINBALAP.com – Dunia balap Jawa Tengah nggak ada matinya, kali ini giliran kota Brebes yang akan menggelar event berskala Nasional yakni Kejurnas Grasstrack Region 2 Seri 2. Balapan yang akan berlangsung di Sirkuit GOR Sarana Krida Adhikarsa pada tanggal 10-11 Mei 2015.

    Secara letak geografis kota Brebes mudah dijangkau oleh crosser–crosser dari Jawa Tengah dan Jawa Barat serta DKI Jakarta. Dipastikan Kota Brebes yang suhu udaranya panas akan semakin memanas dengan kehadiran para croser top Indonesia.

    Daerah sekitar Pantai Utara memiliki penonton Fanatik, berkaca dari setiap event yang digelar di daerah tersebut selalu kebanjiran penonton dan peserta. Ibarat lahan yang hijau nan subur buat para promotor, ada yang minat jadi promotor? Lihat aja di seri Kejurnas sebelumnya penontonya fantastis bro, tembus 10.000 penonton.

    Hups… kembali ke topik pembicaraan. Berdasarkan info dari panitia penyelenggara akan dibuka berbagai kelas termasuk kelas Tadika Mesra untuk usia 8 sampai 12 tahun. Maksudnya kelas apa itu bro? Itu lho.. tiap jam 13.00 selalu tayang di salah satu televisi swasta. Icha aja nonton tiap hari. hahaha

    Bahkan ada juga kelas untuk para datuk, yaitu kelas Pembalap Veteran dan kelasnya Ibu Kita Kartini. hehe… Untuk jelasnya silahkan hubungi panitia yang nomernya ada di kolom paling bawah.

    Kelasnya para Upin Ipin
    Kelasnya para Upin Ipin

    Buat pecinta garuk tanah buruan daftar, saatnya Grasstracker beraksi dan buat yang pengen nonton siap-siap menyaksikan aksi menawan para pembalap. Dan akan menjadi salah satu kenangan terindah dalam hidup anda. hehe… Sekretariat panitia Gor Sarana Krida Adhikarsa no 1 contact person 0821-3722-2888.

    KOMENTAR