Honda Sebut Segmen Motor Bebek 150cc Cukup Menarik, Gak Nyinggung Soal Sonic

    Honda Sebut Segmen Motor Bebek 150cc Cukup Menarik, Gak Nyinggung Soal Sonic

    SHARE
    Honda Sonic 125cc
    Honda Sonic 125cc

    MESINBALAP.com – Sejak akhir tahun lalu Honda santer digosipkan bakal meluncurkan All-New Sonic 150cc yang ditargetkan untuk mengacak-acak pasar Suzuki Satria FU. Belum sempat Sonic bangkit dari kuburnya, ehhh Yamaha tiba-tiba menelurkan Jupiter MX King dengan mesin berkapasitas 150cc.

    Benar saja saat ini pabrikan motor Jepang sedang berkompetisi untuk menyuguhkan produk terbaiknya buat konsumen. Ujung-ujungnya konsumen lah yang diuntungkan, jadi harus jeli pilih produk yang tepat dan pas buat dompet. Pokoknya jangan sampai lampaui tabunganmu. hehehe

    AHM melihat potensi pasar bebek 150cc di tanah air cukup menarik. Namun mereka sama sekali tak menyinggung soal Sonic 150cc, ya begitulah Sayap Kepak dari dulu suka main rahasia.

    “Pasar 150cc cukup menarik. Kita belum main ke sana. Ya karena kita belum ada produknya. Kita lagi pelajari kemungkinannya, Honda masih studi. Tinggal tunggu aja kapan Honda ke situ”, ucap Ahmad Muhibbuddin selaku Deputy Head Komunikasi Astra Honda Motor, kepada Detik Oto.

    Padahal rumor soal Honda Sonic 150cc sudah terdengar dari sabang sampai merauke, dari papua sampai nusa kambangan, kok malah bilang Honda masih studi. Emangnya Honda sekolah kelas berapa sekarang bro? hahaha… nguikikk  :mrgreen:

    KOMENTAR