Yamaha MT-25 Dipastikan Rilis Sebelum Lebaran, Pakai Sasis ERTIGA

    Yamaha MT-25 Dipastikan Rilis Sebelum Lebaran, Pakai Sasis ERTIGA

    SHARE

    Foto Yamaha MT-25MESINBALAP.comYamaha MT-25 dipastikan akan meluncur ke tanah air sebelum lebaran tahun ini, momen dimana orang-orang punya banyak duit, maklum dapat THR bro. Ente dapat juga gak don?

    Tidak hanya MT-25, bahkan New Vixion facelift pun sebelumnya juga digosipkan akan meluncur sebelum lebaran. Seperti kata pepatah, gosip itu makin digosok makin tambah sipp dan benar saja Yamaha ngomong sendiri kalau MT-25 bakal dirilis sebelum lebaran tahun ini.

    “Jadwal kami tahun ini sangat padat. Masih perlu dikaji mana yang akan diprioritaskan terlebih dulu. Tetapi untuk MT-25 Insya Allah semester ini, yang jelas sebelum lebaran tahun ini”, ucap pak Masykur, Asisten GM YIMM.

    Masih ada satu rumor lagi, katanya sihh Yamaha MT-25 akan menggunakan sasis Suzuki Ertiga, lhooo?? Ehh maksudnya Yamaha R3 don, kembaran R25 yang dijual di Eropa dengan kubikasi mesin 300cc itu. “Yamaha R3 kan sebenarnya R25 versi Eropa. Hanya mesinnya saja yang 300cc, sesuai standar Eropa”, gitu katanya kepada Detik Oto.

    Namun masalah harga jelas masih ditutup rapat-rapat sama pihak Yamaha. Rumor yang berkembangan sejauh ini mengungkapkan kalau harga MT-25 berada di sekitar 45 jutaan dan bakal lebih murah dibanding harga Kawasaki Z250.

    KOMENTAR