Grasstrack Brebes 2015: Rivaldi Diasapi Young Blood Luar Jawa

    Grasstrack Brebes 2015: Rivaldi Diasapi Young Blood Luar Jawa

    SHARE
    Vernando Tulandi - Grasstrack Brebes, Sabtu 9 Mei 2015
    Vernando Tulandi – Grasstrack Brebes, Sabtu 9 Mei 2015

    MESINBALAP.com – Penampilan gemilang sudah ditunjukan oleh The Young Blod dari team Norifumi Jaton Swallow di Kejurnas Grasstrack Brebes, Sabtu 9 Mei 2015 hari ini. Adalah Vernando Tulandi. pemuda asal Provinsi Sulawesi Utara yang hijrah ke Pulau Jawa buat mengadu keterampilan garuk tanahnya. Di bawah komando Team H.Imam Syafei.

    Tampil di kelas Final Bebek Modifikasi Junior Kejurnas, diikuti oleh 14 pembalap papan atas Jawa Tengah dan satu orang pembalap asal Jawa Barat. Tanpa cacat motornya Vernando sejak bendera merah dikibarkan doi melesat meninggalkan rival-rivalnya. Rivaldi Julian dari team Norifumi VSL Akar Mas 86 yang bisa memberi perlawanan.

    Vernando Tulandi Asapi Rivaldi Julian
    Vernando Tulandi Asapi Rivaldi Julian

    Dengan 25 point yang sudah diraih membuat persaingan di kelas bebek yang larinya kayak angsa ini semakin panas. Kondisi trek di Sasana Krida Adhikarsa yang berdebu akan semakin berdebu besok pagi.

    Buat para penonton jangan lupa besok bawa payung sama air mineral buat cuci muka, dijamin wajah ente akan penuh dengan debu dan keringat. hehe…

    Mister Darjo Selaku EO
    Mister Darjo Selaku EO

    Bukan kicauan burung yang akan masyarakat sekitar dengarkan besok tapi raungan motor para Grasstacker lah yang akan berkumandang. Sekedar lewat, kalo tempat berlangsungnya lomba balapan juga sering digunakan buat lomba burung, gitu pesan dari Beng Pasadena selaku MC.

    Untuk sementara Jumlah peserta sudah 164, kabarnya masih pada On The Way Brebes. Tanggapan masyarakat sekitar stadion pun positif buangget, bahkan mereka minta jangan cuma satu kali diadakan event balapan. Begitu pengakuan bapak Darjo selaku Event Organizer kali ini.

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR