Begini Wujud New Yamaha Vixion 2015 Edisi Movistar MotoGP

    Begini Wujud New Yamaha Vixion 2015 Edisi Movistar MotoGP

    SHARE
    New Yamaha Vixion Special Edition Movistar MotoGP 2015
    New Yamaha Vixion Special Edition Movistar MotoGP 2015

    MESINBALAP.com – Kabar kabari soal New Yamaha Vixion facelift 2015 memang sudah bergejolak sejak beberapa hari yang lalu, termasuk soal menyoal Edisi Movistar MotoGP. Gosip ini nyaris deras sekali don, belum lagi serbuan pabrikan garpu tala dengan model segar lainnya seperti Jupi MX King, R15 dan R25.

    Barusan dapat kabar sedap dari blog legendaris iwanbanaran.com, ya soal penampakan NVL Edisi Movistar MotoGP bro. Lihat saja di foto itu, modelnya memang sangar, apalagi dibumbui warna biru khas Movistar Yamaha yang bisa bikin mata ente merem melek. hehe

    Vixion Movistar MotoGP 2015

    Terlihat yang bikin mencolok adanya logo Movistar “M” di bagian shroud kiri-kanan, lalu tulisan Revs Your Heart di area tangki BBM, sponsor Yamalube di batok lampu dan tulisan Movistar di bawah jok, serta slogan¬†Lampaui Tabunganmu di spakbor belakang ehh maksudnya plat nomor. hehe… Pokoknya berasa Movistar banget…

    Yang jelas New Vixion facelift hanya dirombak dari segi desainnya saja, sedangkan mesinnya masih sama tapi sudah Euro3, namanya saja facelift. Mesin single-cylinder SOHC 149,8c fuel injection dengan pendingin cairan diklaim bisa memuntahkan tenaga sebesar 16,5 HP pada 8500 rpm dan torsi 14,5 Nm pada 7500 rpm. Sayangnya transmisinya masih 5-speed.

    Yamaha Vixion Facelift Edisi Movistar

    Kabarnya New Yamaha Vixion Edisi Movistar MotoGP ini akan dijual dengan banderol harga sekitar Rp 24,5 hingga 25 juta, sedangkan model standar harganya dikisaran Rp 23,9 sampai Rp 24 jutaan.

    Cukup mengganti stiker motor anda akan kencang layaknya motor MotoGP milik Valentino Rossi, rasakan sensasinya. Ready to Race??? Buktikan Sendiri!! Lampaui Celenganmu… Ngoahahahahaha ¬†:mrgreen:

    KOMENTAR