Grasstrack Brebes 2015: Ketika Crosser Veteran Saling Unjuk Gigi dan Kasih Hiburan

    Grasstrack Brebes 2015: Ketika Crosser Veteran Saling Unjuk Gigi dan Kasih Hiburan

    SHARE

    Grasstrack Brebes 2015 Kelas Veteran 35 TahunMESINBALAP.com – Kejurnas Grasstrack Seri 5 Region 2 yang berlangsung di Sirkuit GOR Sarana Krida Adhikarsa Kota Brebes Jawa Tengah kemarin dipenuhi dengan peserta lokal Karesidenan dan peserta luar daerah.

    Beragam kelas dibuka di event kali ini, dari pantauan MesinBalap untuk sementara jumlah akhir peserta mencapai 180 peserta menurun dibandingkan dengan event tahun yang lalu. Penonton ramai berdatangan memenuhi area stadiun. Semakin panas perlombaan garuk tanah kali ini yang berlangsung di tengah kota Berhias, Brebes.

    Kelas yang menjadi primadona dan menghibur adalah kelasnya para Veteran, yang rata-rata usia pembalapnya 35 tahun tapi memiliki semangat juang 45. Untuk kelas ini sendiri sengaja diadakan oleh pihak penyelenggara atas masukan dari para pecinta Grasstrack. Yup…Veteran-veteran pun beraksi menunjukan bakatnya sampai titik darah penghabisan.

    Adalah pemilik nomer 157 dengan pembalap Arif Zeta asal kota Salatiga di bawah komando team Bonex 86 Tech yang menjadi pemenangnya. Sesuai dengan pesan sang MC kemarin kalo hari ini akan bermandikan keringat. Ternyata benar om Arif lemes tak berdaya sesudah balapan. Jadi kasihan melihatnya demi menyalurkan hobi.

    Di belakangnya ada om Herman Coplo asal Semarang yang penuh dengan perjuangan, berhasil sampai finish juga. Wah jadi nggak tega nih melihat para Veteran balapan yang sudah menghibur penonton.

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR