Grasstrack Brebes 2015: Pinky Boy dari Wonosobo Menawan di Kostum, Menawan juga...

    Grasstrack Brebes 2015: Pinky Boy dari Wonosobo Menawan di Kostum, Menawan juga di Trek

    SHARE
    Rizky HK, Grasstrack Brebes 2015
    Rizky HK, Grasstrack Brebes 2015

    MESINBALAP.com – Rizky HK pembalap asal kota Wonosobo, Jawa Tengah, tampil menawan di event Grasstrack Brebes Minggu 10 Mei 2015. Di bawah naungan team Rehobat Norifumi Jaton Swallow FLY TK Racing, mantan Juara Nasional dan Juara Powertrack itu laju motornya bro…tak tersentuh sama lawan.

    Point-nya pun untuk kelas Bebek Modifikasi 4 Tak 125cc Senior Kejurnas jauh dari para rivalnya. Terpaut 10 point dari Irsan Alvaro asal Jawa Barat. Sedangkan untuk kelas 110cc Senior dan kelas Sport & Trail Senior doi hanya terpaut 2 angka dari pemuncak kelasement sementara.

    Bukan tidak mungkin tahun ini doi bisa mempertahankan juara Kejurnas Grasstrack. Kan masih ada seri berikutnya bro.

    “Target utama saya tahun ini berusaha sekuat tenaga buat mempertahankan apa yang sudah diraih di tahun sebelumnya”, ungkap Rizky sebelum race dimulai. Dukungan penuh dari pemilik team dan mekanik yang kalo di foto malu-malu. Siapa lagi kalau bukan Mister Ambon tanpa manise dan pisang. hehhe

    Dengan memakai kostum kebesaranya yang berwarna “pink putih” itu doi pede banget nggegas di depan orang nomer dua di kota Brebes. Tak jarang lho bro… sewaktu doi melakukan lompatan ada banyak cewek yang histeris, bahkan ibu rumah tangga juga ada yang histeris sambil meringis. hehe

    Rizky HK, Pinky Boy
    Rizky HK, Pinky Boy

    Ditanya kok milih warna pink kenapa, apa memang sengaja buat memikat kaum hawa? Dengan cepat Rizky menjawab bukan itu maksudnya, itu pemberian bos biar beda sama pembalap lain, gitu ucapnya.

    Oke brosis penasaran dengan aksi menawan cowok yang satu ini. Tunggu aksinya di event Powertrack yang akan diselenggarakan di kota Salatiga pekan ini. “Masih ada sedikit waktu buat persiapan, yang paling utama menjaga kebugaran tubuh. Perlu tubuh yang prima buat main di kelas Powertack”, ungkap Rizky sambil menaiki motor buat ikut kelas yang lain.

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR