Grasstrack Brebes 2015: Baja Group Rajai Kelas Penghasil Debu Terbanyak

    Grasstrack Brebes 2015: Baja Group Rajai Kelas Penghasil Debu Terbanyak

    SHARE
    Belalang Tempur Bebeto Zivany di Kejurnas Grasstrack Brebes 2015
    Belalang Tempur Bebeto Zivany di Kejurnas Grasstrack Brebes 2015

    MESINBALAP.com – Ini dia Kelas penghasil debu terbanyak di lintasan sirkuit. Semua jenis motor boleh tampil, yang ngebut pemula pula. Tapi jangan salah bro… pemula itu hanya nama saja, kemampuan balapnya tidak kalah sama pembalap senior.

    Dari pantauan Mesinbalap yang kemarin juga hadir di tengah sirkuit, semangat mereka luar biasa walaupun di tengah terik sinar matahari. Diikuti oleh 11 pembalap plus satu joki privater asal Jawa Tengah yakni Faizal yang belum memiliki team. Doi bisa menyelesaikan balapan dengan sempurna dan finish di urutan keenam.

    Bebeto Zivany
    Bebeto Zivany

    Kelas FFA Pemula Open selalu menarik buat ditonton dan sampai kapan pun dimana pun tidak akan pernah mati, yang punya raport baik di kelas ini sudah pastilah ditarik sama team.

    Adalah Bebeto Zivany pemuda asal kota Kembang yang tercepat di bawah binaan Team Baja Group VMX AHRS HRA Hogo Hary MTR menggunakan motor Kawasaki yang sudah dikorek sama Hari Adrian.

    Dengan menggunakan bahan bakar Pertamax Plus dipastikan kompresinya rendah 12:1. Untuk penyembur bahan bakar menggunakan Karbu PWK 28 dengan pilot jet 27,5 dan main jet 160. Sedangkan untuk Piston-nya masih menggunakan standard bawaan pabrik.

    Hari Adrian
    Hari Adrian

    Bebeto tidak sendirian di kelas pemula di Grasstrack Brebes kemarin, karena ada Galang To Tor dari team Cemara Indah MRT Creampie Zyrop dengan motor KLX-nya yang selalu ada di belakang Bebeto, di kelas Standard Pemula pun finish di belakang pemenang.

    Jangan lupakan pula Toni PW dari Team DRT BDS Banjar Eleven Speed yang juga ikut iuran, maksudnya jauh-jauh dari Pekalongan ikut mendaftar biar berada di posisi ketiga. hehehe…

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR