Jaga Celenganmu, Ada Tiga Motor Baru Kawasaki yang Belum Dirilis Tahun Ini

    Jaga Celenganmu, Ada Tiga Motor Baru Kawasaki yang Belum Dirilis Tahun Ini

    SHARE
    Kawasaki Ninja 300
    Kawasaki Ninja 300

    MESINBALAP.com – Meskipun telah meluncurkan banyak model di awal tahun ini, PT Kawasaki Motor Indonesia masih merasa belum cukup dalam menyerbu pasar. Sehingga mereka menyiapkan lagi tiga motor baru untuk kembali melanjutkan serbuannya.

    Jika sebelumnya sudah ada Kawasaki Versys 650 dan 1000, Ninja 300, Ninja ZX-10R dan Ninja H2; maka kali ini “masih ada tiga lagi” yang siap untuk menyusul, hanya saja untuk identitas modelnya “masih rahasia”, demikianlah ungkap salah seorang narasumber dari PT KMI.

    Berbicara lebih lanjut, sang narasumber memberikan sedikit bocoran tentang teka-teki produk baru ini. Kendati enggan menyebutkan detailnya, namun menurutnya salah satu dari ketiga model tersebut adalah motor kecil, jadi tidak menutup kemungkinan bahwa akan ada moge juga dari dua yang lainnya.

    Saat ini memang ada sejumlah moge Kawasaki yang belum masuk ke pasar Indonesia, diantaranya adalah W800, J300 dan 1400GTR. Sedangkan dari barisan motor kecil ada para bebek kwek-kwek seperti Edge dan Athlete yang belum melahirkan generasi baru lagi.

    Dan jika menengok ke jajaran motor kolaborasi antara Kawasaki dengan pabrikan India Bajaj, maka kita akan mendapati dua motor sport, half fairing Pulsar 200AS dan full fairing Pulsar 200RS.

    Bisa jadi motor kecil yang dimaksud KMI itu adalah Athlete generasi baru, seperti yang sudah dibocorkan di artikel sebelumnya “Kawasaki Akan Bangkitkan Athlete, Lawan Satria Young Star”. Namun secara pastinya untuk mengetahui model mana yang akan dirilis nanti, kita tunggu saja tanggal mainnya.

    KOMENTAR