Suzuki Satria F115 Young Star Nangkring di Dealer, Harga 16 Jutaan Saja

    Suzuki Satria F115 Young Star Nangkring di Dealer, Harga 16 Jutaan Saja

    SHARE
    Suzuki Satria F115 Young Star Dipajang di Dealer Suzuki
    Suzuki Satria F115 Young Star Dipajang di Dealer Suzuki

    MESINBALAP.com – Suzuki Satria F115 Young Star rupanya sudah siap dilepas dalam waktu dekat ini dan buktinya motor bebek goreng ini sudah nangkring di dealer, seperti yang sampean lihat pada foto diatas.

    Ternyata ehh ternyata Young Star sudah mulai didistribusikan ke beberapa dealer Suzuki sejak pekan lalu. Sebagaimana yang dibeberkan oleh Techno Racing Manufacture, Satria F115 akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 16,6 juta OTR Jakarta.

    Di kota Bandung adik Suzuki Satria F150 ini bakal dipasarkan dengan banderol harga yang sedikit lebih mahal yakni Rp 16,7 juta OTR Bandung. Selisih harga dengan Jakarta diperkirakan hanya sekitar 100-150 ribu Rupiah, gitu penuturan sang pembocor.

    Makanya sang pembocor berani bilang kalau harganya Rp 16,6 juta di Jakarta. Sebelumnya Suzuki sempat membanderol motor ini dengan harga Rp 16,8 juta dan akhirnya diturunin dikit deh, turun dikit lagi ntar kelihatan semua. hehehe

    Dalam silsilah keluarga Satria Bergitar, Young Star akan diposisikan sebagai adik Satria FU dan merupakan hasil pernikahan silang antara bebek Shooter dan Ayago Satria F150. Hasilnya bisa ente lihat kan? Body mirip seperti Satria FU tapi mesin berasa bebek goreng, itulah Galaxy Young… ehhhh.

    Suzuki Satria F115 Nangkring di Dealer

    Menengok jeroan mesin, Suzuki Satria F115 dikabarkan akan dibekali mesin satu-silinder SOHC berkapasitas 115cc dengan pendingin udara dan sanggup memuntahkan tenaga 9,3 HP pada 8000 rpm serta tongsis sebesar 9,1 Nm pada 6000 rpm.

    Satria Young Star Nangkring di Dealer Suzuki

    Sebagai anggota baru di perguruan “Satria Bergitar” motor ini mengemban tugas untuk membidik segmen anak-anak yang baru lulus SMP, kan infonya dulu seperti itu. Silahkan diemut-emut bro…. Ngoahahaha

    KOMENTAR