Moncrottt, Harga Resmi Yamaha MT-25 Hanya Rp 45 Juta OTR Jakarta

    Moncrottt, Harga Resmi Yamaha MT-25 Hanya Rp 45 Juta OTR Jakarta

    SHARE
    Yamaha MT-25 Lagi Syuting Iklan
    Yamaha MT-25 Lagi Syuting Iklan

    MESINBALAP.com – Moncrott wes Kawasaki, dijamin cenut-cenut bro. Tak lain tak bukan karena harga resmi Yamaha MT-25 hanya Rp 45 juta OTR Jakarta. Ini bukan hanya kabar burung atau isapan jempol belaka, melainkan benar-benar aktual padat terpercaya dan melihat langsung di TKP (Tempat Kejadian Pembegalan).

    Bukan itu maksudnya.. hehe… Maksudnya informasi ini didapat langsung dari blog legendaris iwanbanaran dot com, beliau sangat dekat dengan Yamaha. Jadi bisa dipastikan informasi ini akurat 99%, yang 1% sisanya buat ente aja bro.

    Bang napi kan dulu pernah berpesan kepada bro Kawasaki…. Waspadalah Waspadalah. Rumangsamu Penak?? Yo penaaakkkk crottt (niru gayanya TKI di Youtube bro)…. lawong bang Napi itu baik orangnya, walau sudah gak tampil di Tipi lagi.

    Lihat saja daftar harga Yamaha MT-25 pada gambar di bawah, benar kan harganya 45 juta Rupiah seperti yang sudah digosipkan sebelumnya. Jadi siap-siap saja KMI menyanyikan lagu cinta cenut cenut. hehehe…

    Hal ini disebabkan karena harga nakedbike MT-25 berada di persimpangan jalan antara harga Kawasaki Z250SL single-cylinder dan Z250 twin-cylinder. Z250SL kan dijual seharga Rp 39,6 juta untuk versi non-ABS dan Rp 45,5 juta untuk versi ABS berooo, sedangkan Kawasaki Z250 dibanderol seharga Rp 50,6 juta OTR Jabotabek.

    Daftar Harga Yamaha MT-25
    Daftar Harga Yamaha MT-25

    Terlepas dari persoalan harga, Yamaha MT-25 merupakan versi bugil dari sportbike R25 dengan mesin 250cc DOHC dua-silinder 8-klep Fuel Injection dengan power di atas kertas mencapai 36,2 HP pada 12,000 rpm dan 23,2 Nm di rotasi 10,000 rpm.

    Gacoan anyar YIMM ini juga mengadopsi sasis R3 (bukan Suzuki Ertiga) seperti yang dijual di Eropa, serta transmisi 6-speed. Kebanyakan masyarakat Indonesia itu suka sesuatu lebih dari satu, contohnya saja soal istri, kan ada yang punya dua istri, tiga istri, empat istri, bahkan Eyang Subur saja punya 8 istri. hehehe…

    Kawasaki Z250 Twin-Cylinder
    Kawasaki Z250 Twin-Cylinder

    Itu juga berlaku buat dunia persepeda motoran bro, termasuk montongsport 250cc. Kenapa kok suka mesin dua-silinder dibanding satu-silinder? Alasannya jelas karena suaranya lebih cetar membahana, gitu kata Syahrini sambil nyanyi maju mundur cantik. Ngoahahaha

    Jadi kita tunggu saja gebrakan dari Kawasaki dengan tiga produk anyarnya nanti. Tantang Lawanmu… critt.  :mrgreen:

    KOMENTAR