Uji Tipe Kelar, Pasukan Moge Honda Meluncur Tak Lama Lagi

    Uji Tipe Kelar, Pasukan Moge Honda Meluncur Tak Lama Lagi

    SHARE
    Honda CBR1000RR SP 2015
    Honda CBR1000RR SP 2015

    MESINBALAP.com – PT Astra Honda Motor telah menyelesaikan uji tipe sejak 23 April lalu untuk sejumlah motor gedenya. Jika menengok data dari TPT yang dirilis oleh Kementerian Perindustrian, disana terlihat dua kode untuk CB500F dan CBR1000RR SP.

    Dengan ini makin jelaslah bahwa pasukan moge Honda akan segera meluncur tak lama lagi.

    Berdasarkan planning, Honda siap dengan enam amunisi untuk menembak pasar Indonesia. Keenam mogenya itu adalah CBR1000RR SP, NM4 Vultus, CBR650F, CB650F, CB500X dan CB500F.

    Para moge tersebut akan dijual di lima dealer sepeda motor Honda: Jakarta Honda Center, Daya Adicipta Mustika, Mitra Pinastika Mulia, Wahana Makmur Sejati dan Honda Sales Operation Semarang. Kalau soal servisnya, pelanggan bisa menuju ke AHASS 0001 Astra Motor Jakarta atau WMS Gunung Sahari.

    Sebelumnya, Honda juga sudah menggelar acara soft launching bersama para pecinta moge di sejumlah kota besar seperti Jakarta dan Yogyakarta, untuk menandai keseriusan mereka dalam meluncurkan motor-motor besar idaman bikers tanah air dalam waktu dekat, atau lebih spesifiknya, “Sebelum lebaran, kira-kira bulan Juni.”

    Siap-siap Tantang Celenganmu!! Hehe

    KOMENTAR