MotoGP 2015 Jelang Le Mans: Pedrosa Siap Tampil, ngeGas RCV Lagi

    MotoGP 2015 Jelang Le Mans: Pedrosa Siap Tampil, ngeGas RCV Lagi

    SHARE

    Dani Pedrosa Sepang II TestMESINBALAP.com – Ronde kelima MotoGP 2015 akan dilangsungkan di sirkuit Le Mans Perancis akhir pekan ini dan akan jadi saksi kembalinya Dani Pedrosa. Setelah menjalani operasi dan rehabilitasi joki Honda itu dikabarkan sudah siap turun ke sirkuit lagi.

    Pedrosa memang tak seberuntung pembalap lainnya, musim ini saja doi harus absen tiga seri di GP Austin, Argentina dan Jerez. Yupp kumatnya cidera arm-pump di Qatar memaksanya untuk operasi dan beristirahat sejenak dari hingar bingar dunia persilatan MotoGP.

    “Aku sudah melakukan banyak terapi dalam beberapa minggu terakhir sejak operasi dan aku terus mengasahnya secara bertahap. Aku mulai merasa lebih kuat dan berharap bisa naik motor lagi”, ucap Pedrosa dalam rilis Repsol Honda.

    Hiroshi Aoyama sebagai pengganti Pedrosa di tiga seri kemarin tampil mengenaskan. Bayangkan saja dalam dua balapan terakhir (Argentina dan Jerez) dia ndlosor mlulu… klontang… gitu bunyi RC213V yang diajak ngerumput Hiro. Alhasil Honda kehilangan banyak poin konstruktor, begitu juga dengan klasemen Tim Repsol.

    Dalam masa penyembuhannya Pedrosa juga sempat menggeber Supermoto guna mengembalikan teknik jutsunya setelah absen di tiga seri MotoGP.

    “Bagaimanapun juga, ini merupakan cara terbaik untuk mengetahui feelingku setelah rehabilitasi. Bagus bisa kembali ke timku dan mengejar ketinggalan dengan mereka setelah semua ini dan tentu saja untuk melihat semua fans di Le Mans. Jadi mari kita berharap cuacanya bagus buat kami seperti tahun 2014”, kata Pedrosa yang bersemangat menyongsong balapan keduanya musim ini.

    KOMENTAR