MotoGP 2015 Jelang Le Mans: Marquez Sembuh Total, Duet Repsol Honda Siap...

    MotoGP 2015 Jelang Le Mans: Marquez Sembuh Total, Duet Repsol Honda Siap Tantang Garpu Tala

    SHARE

    Marc Marquez GP JerezMESINBALAP.com – Apakah anda beranggapan jika musim ini bukanlah musim terbaik buat Repsol Honda? Itu benar, baru berjalan di awal musim saja Pedrosa sudah absen, Marquez terjungkal di GP Argentina, lalu jarinya patah saat latihan motor garuk tanah dan terakhir memble di Jerez karena ngempet jarinya sakit.

    Itu baru cerita soal MM dan DP saja, belum soal Hiroshi Aoyama yang berulang kali mengaspalkan motor mahal RC213V. Lengkap sudah deritanya, benar-benar berbanding terbalik dengan musim lalu dimana dominasi Marquez sulit dibendung.

    Nah jelang seri ke-5 MotoGP Le Mans akhir pekan ini bagaimana persiapan mereka, khususon Marc Marquez? “Sejak seri Jerez kami sudah boleh beristirahat dan sekarang aku merasa lebih kuat buat menjalani akhir pekan ini. Aku mengunjungi dokter Mir untuk melakukan pemeriksaan rutin dan jariku dipastikan membaik dan sembuh”, cerita MM via surat elektronik.

    Marquez tidak melakukan banyak latihan seperti biasanya saat jeda balapan MotoGP. Sebaliknya doi malah lebih banyak beristirahat di rumah sama Bapak dan Emaknya, katanya biar jarinya cepat sembuh bro.

    “Aku belum melakukan banyak latihan minggu kemarin, biar jariku sembuh seratus persen, itu tujuan utama kami. Aku suka sirkuit Le Mans, cuacanya selalu berubah-ubah tapi tahun lalu benar-benar mantab dan aku meraih kemenangan pertamaku di kelas MotoGP disana. Jadi semoga saja bagus buat kami lagi tahun ini”, lanjutnya lewat SMS.

    Saat ini Marquez tertinggal 26 poin dari Valentino Rossi di klasemen MotoGP 2015. Akankah doi mampu mengejar ketertinggalan itu dan jabanin pasukan Yamaha? Tunggu saja tanggal mainnya di HP kesayangan anda, ntar ane puterin… hehehe

    KOMENTAR