Jelang MotoGP Le Mans 2015: Duel Rossi vs Marquez Akankah Terulang di...

    Jelang MotoGP Le Mans 2015: Duel Rossi vs Marquez Akankah Terulang di Perancis?

    SHARE

    rossi-race-jerezMESINBALAP.com – Valentino Rossi adalah joki yang punya jiwa petarung sejati dan sejak masa lampau ia tak ingin balapan sepi dari aksi salip menyalip. Pun begitu dengan Marc Marquez, yang katanya sihh diangkat jadi muridnya.

    Menjelang seri kelima MotoGP Le Mans akhir pekan ini Rossi kasih sedikit prediksi diatas kertas, yang mana tentu tertuju pada nama MM. Pembesut Honda RCV itu kata Rossi bakal bangkit di Le Mans.

    “Aku senang pergi ke Le Mans, treknya bagus tapi setiap tahun selalu berbeda. Biasanya balapan yang bagus buat kami, Yamaha dan aku. Tapi tahun lalu kompetitor kami sangat kuat. Aku bisa bayangkan bahwa Marc juga akan kuat tahun ini tapi aku suka sirkuit ini”, ujar The Doctor.

    Penikmat GP sejati tentu taulah jika seri Jerez dua minggu lalu sangat kurang menarik, sepi dan bikin ngantuk. Bukan karena Lorenzo menang, tapi karna sedikitnya aksi overtake di barisan depan.

    Terlepas dari hal itu, Rossi sebut jika M1 nya akan cocok dengan layout sirkuit Le Mans. “Tampaknya M1 sangat cocok di Le Mans, terutama pada hari Minggu sore! Itu hal bagus, karena kami harus berjuang untuk kejuaraan ini”, sambungnya.

    “Di Jerez kami tak punya akhir pekan yang sempurna. Podium ketiga sudah bagus tapi kami bisa berbuat lebih baik. Jorge melakoni balapan yang hebat, makanya YZR-M1 melaju dengan sempurna. Di Le Mans kami harus bekerja lebih keras dan memoles M1 biar lebih mantab. Aku yakin itu. Sampai jumpa di Le Mans.”

    Akankah duel Rossi vs Marquez terulang kembali di MotoGP Le Mans akhir pekan ini? Tunggu tanggal mainnya….

    KOMENTAR