New Honda Scoopy eSP Mengaspal, Harga 16,2 Juta Saja

    New Honda Scoopy eSP Mengaspal, Harga 16,2 Juta Saja

    SHARE
    New Honda Scoopy eSP 2015
    New Honda Scoopy eSP 2015

    MESINBALAP.com – Di tengah hingar bingar pemberitaan beberapa motor anyar Yamaha, tiba-tiba Astra Honda meluncurkan New Scoopy eSP dengan banderol harga 16 jutaan. Bagaikan bebek yang membelah rombongan kambing yang sedang mencari rumput dan dedaunan.

    Mungkin AHM sariawan lihat berita yang muncul tiap hari kebanyakan Yamaha. hehehe… Yang jelas Honda Scoopy sekarang katanya lebih canggih, lebih irit bahan bakar dan ramah lingkungan, berkat teknologi eSP (Enchanched Smart Power) yang disematkan pada skutik itu.

    Teknologi eSP tersebut terintegrasi dengan AGS Starter biar saat mesin nyala suaranya bisa halus dan merdu layaknya burung kenari. hehe… Itu juga jadi dasar dari fitur canggih Idling Stop System atau yang biasa disikngkat sebagai ISS, ingat bukan ISIS.

    Kata Honda teknologi itu membuat Scoopy 110 eSP mampu menawarkan performa yang lebih baik, akselerasi lebih mantab dan konsumsi bahan bakar lebih irit dengan fitur Idling Stop System.

    Terbukti jarak 0-200 meter bisa ditempuh dalam waktu 12,98 detik dan top speed mencapai 91,6 km/jam. Konsumsi bahan bakarnya hanya 61,9 km/liter (pengetesan menggunakan metode ECE R40), yang diklaim paling hemat di kelasnya.

    New Honda Scoopy eSP 2015 01

    Soal tampilan, New Honda Scoopy eSP punya tampilan lebih unik pada kedua tipe yakni Sport Active dan Stylish Elegant. Honda juga menyematkan fitur baru seperti Projector Headlight, Answer Back System, ‎dan ban tubeless. Khusus untuk tipe Sporty menggunakan warna reflektor baru pada projector headlight yakni Black Smoke.

    Ditargetkan terjual sebanyak 35ribu unit per bulan, New Scoopy eSP dijual dengan banderol harga Rp 16,250 juta OTR Jakarta dan ditawarkan dalam tiga pilihan warna yakni Fancy Black, Chic Cream dan Uptown Blue. Untuk tipe Sport Active juga ditawarkan dalam tiga warna yaitu Metro Black, Capital White dan Estate Red.

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR