Skutik Baru Honda Rilis Sebelum Bulan Juli, Duhh Apa Lagi?

    Skutik Baru Honda Rilis Sebelum Bulan Juli, Duhh Apa Lagi?

    SHARE
    New Honda Moove Thailand
    New Honda Moove Thailand

    MESINBALAP.com – Sebuah bocoran info menarik datang dari PT Astra Honda Motor yang katanya bakal meluncurkan sebuah skutik baru sebelum bulan Juli. Menurut keterangan yang bersumber dari Deputy Head of Corporate Communication PT AHM, Ahmad Muhibbuddin, perakitan motor tersebut akan dilakukan di Jambi.

    Kata Muhib, skutik baru itu merupakan penyegar bagi model yang sudah ada, namun dia juga mengungkapkan bahwa perubahannya nanti bukan hanya pada desain, melainkan juga pada fitur, Honda akan memasukkan sesuatu yang baru ke dalamnya.

    “Pokoknya ada sesuatu yang baru yang ditambahkan. Pokoknya ada teknologi baru yang disematkan di situ. Pokoknya teknologi baru yang sudah diterapkan di motor-motor Honda sebelumnya,” demikianlah penjelasan dari Muhib.

    Memang sih tidak jelas, sebab dia tak menyebutkan nama-nama fitur layaknya Idling Stop System (ISS) atau eSP seperti milik Honda BeAT dan Vario, dia cuma bilang, “pokoknya ada.”

    Saat diminta untuk menyebutkan secara spesifik model apa yang akan dilaunching, Muhib tak mau kasih tahu sama sekali. Celah informasi menyangkut hal ini ditutup rapat olehnya. Jadi sekarang kita hanya bisa main tebak-tebakkan dengan Honda Spacy, karena skutik itu masih belum diperbaharui dalam hal fitur maupun desain.

    Sedangkan New Scoopy baru saja dirilis dengan mengusung fitur eSP.

    KOMENTAR