Niat Banget Nyolong Helm Bawa Mobil, Anak Polisi Lagi

    Niat Banget Nyolong Helm Bawa Mobil, Anak Polisi Lagi

    SHARE

    Nyolong Helm Bawa MobilMESINBALAP.com – Mantebb dah lagaknya bagaikan koruptor kelas kakap bro. Adalah dua anak muda yang masih duduk di bangku SMA ketangkep lagi nyolong helm di kampus Universitas Brawijaya Malang, Jawa Timur, Kamis kemarin.

    Gak tanggung-tanggung, ni anak nyolong helm bawa Honda Jazz kepunyaan bapaknya yang berstatus Polisi. Kalau teknik maling helm tradisonal kan One by One, maksudnya satu maling biasanya nyolong satu helm, itu yang sering terjadi. hehe

    Menurut laporan suryamalang.com, kedua bocah itu berinisial PTD (17) warga Singosari Malang dan satunya lagi YC (19) warga Karangploso Malang, keduanya siswa SMA Brawijaya Smart School (BSS). Saat Honda Jazz warna hitam bernopol N 962 A itu digeledah, wahhhh ada 15 helm di bagasi mobilnya. Lihat saja pada foto di atas, mantebb..

    Untungnya perbuatan itu diketahui mahasiswa Universitas Brawijaya. “Saya menduga pengendara mobil Honda Jazz warna hitam yang mengambil helm saya. Mereka sengaja menutupi sepeda motor saya dengan parkir mobil di depannya. Saya langsung lapor ke pos satpam di jalan Veteran,” cerita Zainal yang mengaku helmnya hilang saat memarkir motornya di depan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UB.

    Langsung saja pak satpam bertindak cepat dan berhasil meringkus pelaku. “Kami langsung menggeledah mobil pelaku. Kami menemukan ada banyak helm di bagasi mobil itu. Kira-kira jumlahnya ada 15 helm. Sesuai kartu pelajar yang dibawa, keduanya tercatat sebagai siswa SMA BSS. Kami langsung koordinasi dengan Polsek Lowokwaru dan kedua pelaku dibawa ke polsek”, ucap Rio Kurniawan selaku Kepala Keamanan UB.

    Menurut saksi mata, salah satu pelaku adalah anak polisi yakni PTD. “Satu dari pelaku pencurian merupakan anak polisi di Polres. Saya pernah lihat mobil itu dibawa anggota polisi. Makanya saya tanya anak itu dan dia menjawab anaknya polisi”.

    Waduhh jangan-jangan ada modus ranjau darat, anaknya maling helm, bapaknya main tilang sesudahnya. hehe.. Semoga saja tidak.

    KOMENTAR