Datsun Indonesia Siapkan Model Ketiga, Non-LCGC?

    Datsun Indonesia Siapkan Model Ketiga, Non-LCGC?

    SHARE
    Datsun GO+ Panca MPV 7-Penumpang
    Datsun GO+ Panca MPV 7-Penumpang

    MESINBALAP.com – Datsun Indonesia jelas merasa kurang dengan keberadaan dua model saja. Kini mereka tengah mempersiapkan model yang ketiga dengan komitmen untuk terus menggebrak pasar. Bersamaan dengan itu, sebuah terobosan baru juga dijanjikan akan melengkapi gebrakan kali ini.

    Hanya sedikit keterangan yang bisa didapat mengenai model baru tersebut. Kabar ini pun enggan dibahas oleh Datsun Indonesia. Indriani Widjaja selaku bos perusahaan hanya mengatakan bahwa saat ini prototype kendaraan tersebut sedang berada di Jepang dan itu sama sekali belum pernah di munculkan didepan umum.

    Soal apa modelnya, Indri juga tak mau menjelaskan, hanya saja dia bilang bahwa model ketiga Datsun itu akan disesuaikan dengan pasar Indonesia. “Kalau memang maunya MPV kita berikan, kalau crossover juga kita berikan,” bekitulah katanya.

    Tentunya pernyataan Indri ini akan membuat kita bertanya-tanya. Sebab saat ini model yang dimiliki Datsun Indonesia adalah MPV yang nongkrong di segmen LCGC. Jadi mungkinkah model ketiga itu nantinya akan muncul sebagai non-LCGC?

    Pernyataan lanjutan dari Indri tampak semakin menguatkan jawaban positif untuk pertanyaan sebelumnya. Dia bilang “Datsun bukan merek LCGC” dan soal kedua model sebelumnya yang berada di kelas tersebut, itu cuma kebetulan. Menurutnya model ketiga perusahaan akan dibuat “relevan dengan Indonesia” baik dari sisi harga maupun fungsionalitas.

    KOMENTAR