MotoGP Le Mans 2015: Lorenzo Sebut M1 Sudah Oke Tanpa Cacat, Remnya...

    MotoGP Le Mans 2015: Lorenzo Sebut M1 Sudah Oke Tanpa Cacat, Remnya Mantab Bro

    SHARE

    Lorenzo Le Mans RACMESINBALAP.com – Setelah tampil buruk di awal musim ini, Jorge Lorenzo seakan bangkit dari keterpurukannya di dua balapan MotoGP berturut-turut yakni di Jerez dan Le Mans. Pembalap Movistar Yamaha tersebut melaju tenang tanpa goyah saat balapan MotoGP Le Mans kemarin.

    Yamaha M1 yang dibesut Lorenzo maupun Rossi terlihat sangat seimbang di balapan kemarin, gak gampang goyah ataupun geal geol layaknya Honda RC213V pacuan Marquez. Usut punya usut M1 musim ini sudah meningkat pesat, baik dari sisi akselerasi, keseimbangan dan pengereman.

    “Meraih kemenangan kedua memberikan kami banyak keyakinan tapi kami juga menunjukkan potensi kami. Tahun ini kami punya motor hebat, sangat lengkap pokoknya, khususnya dalam hal pengereman. Jadi kami sekarang berada dalam momen yang manis dan kami harus mengambil keuntungan ini”, beber Lorenzo.

    Seperti yang sampean tonton kemarin, M1 yang dibesut Lorenzo melaju tenang sepanjang balapan, lurus oke, belok juga oke. Bahkan Bradley Smith yang nyata-nyata pakai M1 satelit KW2 saja bisa mengganggu Marquez yang didukung motor pabrikan.

    “Aku pikir Honda masih sama atau mungkin sedikit lebih baik dibandingkan tahun lalu. Tapi untungnya kami memoles sektor pengereman dan saat memasuki tikungan, kami mampu mempertahankan keunggulan ini yakni kecepatan di tikungan dan akselerasi”, tambah Jorge.

    KOMENTAR