Home Drag Bike Drag Bike AHRS Karanganyar 2015: Ninja Hatori Milik Team Jawa Timur Memanas,...

    Drag Bike AHRS Karanganyar 2015: Ninja Hatori Milik Team Jawa Timur Memanas, Best time 7,137 Detik

    SHARE

    Drag Bike AHRS Karanganyar Sport 2T 155cc TUMESINBALAP.com – Team TYB K-Ijo TK Racing siapa yang tidak kenal dengan nama besar yang satu ini, disegani sama lawan dan dihormati sama kawan. Di bawah tangan dingin Mister Angga nama K-Ijo melejit bak roket di trek lurus sepanjang 201 meter.

    Di hari Minggu 17 Mei kemarin para punggawanya terbagi dua. Satu main di event Jawa Timur, yang satunya main di Seri Kedua AHRS Drag Bike Championship di Sirkuit Alun-Alun Karanganyar, Jawa Tengah. Nggak ngaruh mau terbagi apa nggak, tetap aja jokinya finish terdepan.

    Untuk Kelas Sport 2T 155cc TU, Dadang Jemprong asal Kediri dan Deny Kunting asal Klaten berhasil meraih peringkat pertama dan keempat. Salah satu kelas yang paling bergengsi dan paling banyak di bicarakan di media.

    Best time 7,137 detik bisa ditembus sama Ninja-nya, terpaut 0,068 detik dari team Rajabaru ABRT 20 asal kota Semarang. “Konsepnya jinakkan dulu tenaga mesin, dengan cara RPM-nya dibuat kuat di bagian bawah”, ungkap Bendol selaku kliker.

    Selain karbu, kunci sukses Bendol menjadi Runner-up terletak pada sistem pengapian. Lanjut Bendol yang memang spesialis mesin 2 langkah ini. Dwi Batang paham betul dengan kuda besinya, terlihat dari cara dia membawa motor.

    Perpindahan giginya pun teratur dari jarak 0 sampai 201 meter motor aman. Seraya mengakhiri pesan singkatnya, perlu pembuktian lagi di event yang nggak kalah bergengsi.

    KOMENTAR