Drag Bike AHRS Karanganyar 2015: Piye Kabare Ninjamu Bro? Sik Banter KATEMIku...

    Drag Bike AHRS Karanganyar 2015: Piye Kabare Ninjamu Bro? Sik Banter KATEMIku To…

    SHARE
    Drag Bike AHRS Karanganyar 2015 Kelas Super FFA
    Drag Bike AHRS Karanganyar 2015 Kelas Super FFA

    MESINBALAP.com – Team Mihama Batik Melu Renes asal kota Pekalongan kembali membuktikan motor KTM SX 250 racikannya menjadi yang tercepat di kelas Super FFA. Team yang digawangi oleh H.Yaul itu rupanya panas mendengar pemberitaan media kalau Kelas FFA belum ada motor yang bisa mengalahkan Ninja Hatori.

    Dua event besar Jawa Tengah telah mereka kuasai, termasuk event Kejurnas Dragbike Kajen Pekalongan beberapa waktu lalu dan juga Seri 2 AHRS Dragbike Championsihip 2015 yang digelar di Sirkuit Alun-Alun Karanganyar, Minggu 17 Mei kemarin .

    Kalo dilihat dari catatan waktunya mbak KATEMI ini lebih ngacir di trek alun-alun Kajen. Dikebut sama Richo Bocel di kondisi wet-race bisa tembus 6.915 detik, di kota Karanganyar berpindah joki ke M.Miftah, pembalap asal Pekalongan yang sudah mulai bermain di Kelas Open.

    Mau jokinya siapa yang penting menang.. tidak gampang bisa ngalahin pembalap sekelas Toni Cupang, Dadang Jemprong, Hendra Kecil dan pembalap luar Jawa yakni Feydy Kapas. Sementara Eko Sulistiyo Chodox keluar dari lima besar.

    Dikepung team yang sudah kondang di dunia balap 201 meter seperti SJP 33 D.CONKS dan TYB K-IJO TK RACING asal Jawa Timur. Ternyata itu belum bisa menghentikan laju mbak KATEMI yang sebelumnya sukses menghentinkan dominasi Eko Chodox di Kelas Super FFA Drag Bike Kajen 2015.

    Drag Bike AHRS Karanganyar 2015 kelas Super FFA

    Awal bulan depan akan ada Kejurnas Dragbike di kota pelajar Yogyakarta, kalo melihat kalender yang dikeluarkan oleh IMI Jateng. Akan ada pertarungan ulang… siap-siap nih bro.

    KOMENTAR