Powertrack Salatiga 2015: Serunya Rivalitas Sesama Team Besutan Imam Syafei

    Powertrack Salatiga 2015: Serunya Rivalitas Sesama Team Besutan Imam Syafei

    SHARE
    Akbar Taufan - Kejurnas Seri 1 Powertrack Salatiga
    Akbar Taufan – Kejurnas Seri 1 Powertrack Salatiga

    MESINBALAP.com – RizkY Hk dan Akbar Taufan mampu membuktikan keahliannya dalam menaklukan sirkuit Regunung Tengaran di Seri 1 Kejurnas Powertrack Salatiga, Minggu 17 Mei 2015. Keduanya sama-sama memiliki kans besar buat meraih titel jawaranya Grasstrack.

    Memang sih masih terlalu pagi buat bicara siapa yang bakalan menjadi menjadi juara. Masih tersisa seri berikutnya, tidak bermaksud meremehkan Grasstracker yang lain. Begitu start dimulai baik Rizky maupun Akbar langsung melejit kedepan dan tidak tersentuh sama pembalap lainnya.

    RizkY Hk
    RizkY Hk

    Akbar Taufan pembalap yang bernaung di bawah komando Team AHRS SBT TRIYINK SWALLOW VMX 86 TECH. Untuk race pertama laju motornya tak terbendung di dua kelas berbeda yaitu Kelas Bebek Modifikasi 110cc Senior dan Kelas Bebek Modifikasi 125cc Senior.

    Sementara itu, nasib sial menimpa Rizky, doi terjatuh di R2 dan tidak bisa melanjutkan jalannya perlombaan. Rizky HK yang digawangi Team REHOBAT NORIFUMI JATON SWALLOW FLY TK TACING itu mengamuk saat race kedua, setelah di race pertama hanya bisa melihat rival abadinya finish duluan.

    Luka memar yang diderita Rizky
    Luka memar yang diderita Rizky

    Rasa salut buat pembalap asal kota Wonosobo ini, meskipun kondisi badanya masih memar namun tetap bisa menunjukan kelasnya. Lihat aja tuhh bro fotonya. Nampaknya doi ini harus menggunakan baju warna pink biar bisa finish duluan. Sewaktu mengenakan kostum warna lainnya doi malah babak belur bro… hehehe

    Yang jelas di seri beriikutnya dijamin bakalan lebih seru lagi. Pembalap Yogyakarta juga sudah mulai mengirimkan jagoannya.

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR