Suzuki Satria F115 Young Star Resmi Meluncur, Harga 16,5 Juta

    Suzuki Satria F115 Young Star Resmi Meluncur, Harga 16,5 Juta

    SHARE
    Suzuki Satria F115 Young Star Celebration Red
    Suzuki Satria F115 Young Star Celebration Red

    MESINBALAP.com – Setelah lama digosipkan akhirnya Suzuki Satria F115 Young Star resmi meluncur beberapa hari yang lalu di La Piazza Kelapa Gading, Jakarta Utara. Adik kandung Satria F150 ini dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif.

    Katanya sih Satria Young Star ini diciptakan dalam rangka untuk menyalurkan hasrat terpendam anak-anak muda biar mampu menjadi pembalap profesional tingkat dunia. Barangkali ada yang mau ngikuti jejak Aleix Espargaro?

    “Underbone bermesin 115cc terbaru dari Suzuki ini diperuntukan bagi Young Boy (anak muda) dengan karakter funky, sporty dan punya passion berkompetisi di dunia balap. Design sporty dan trendy turut menunjang tampilan Young Boy untuk menjadi Young Star”, kata Suzuki.

    Satria F115 Young Star dibekali mesin 115cc SOHC 2-klep dengan Fuel Injection yang diatur oleh Electronic Control Module (ECM), transmisi 4-speed dan pendingin udara. Kelebihannya, mesin ini mempunyai diameter intake valve yang besar, valve angle yang rapat dan posisi spark plug yang lebih dekat dengan ruang pembakaran, berguna untuk meningkatkan performa dan efisiensi mesin.

    Akselerasi spontan Young Star juga didukung dengan teknologi Low Friction, berupa penggunaan roller rocker arm, valve spring dan piston yang berbobot ringan. Teknologi FI dan Low Friction yang diaplikasikannya membuat konsumsi bensinya hanya 63 km/liter.

    Launching Suzuki Satria F115 Young Star

    Motor bebek setengah ayam ini mengusung fitur sporty seperti handlebar layaknya motor balap, dipadu dengan sporty high rigid front fork lalu ditambah material alumunium pada bagian bracket. Tampilan sporty pada panel instrumen kecepatan dirancang agar mudah dibaca dan informatif.

    Suzuki Satria F115 Young Star mulai dijual dengan banderol harga Rp 16,5 juta untuk versi reguler dengan 2 pilihan warna yakni Celebration Red dan Titan Black. Sedangkan edisi MotoGP dilepas seharga Rp 16,8 juta.

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR