Aston Martin DB9 Spyder Zagato Centennial Akan Dilelang

    Aston Martin DB9 Spyder Zagato Centennial Akan Dilelang

    SHARE
    Aston Martin DB9 Spyder Zagato Centennial
    Aston Martin DB9 Spyder Zagato Centennial

    MESINBALAP.com – RM Sotheby’s, sebuah perusahaan pelelang terkemuka, telah mengumumkan rencananya untuk melelang Aston Martin DB9 Spyder Zagato Centennial 2013 dalam sebuah acara pelelangan mobil kolektor yang akan digelar di Monterey, California.

    Diciptakan untuk merayakan ulang tahun Aston Martin yang ke-100, model tunggal tersebut berbasis pada DB9 Volante dan mengusung styling dengan cita rasa retro yang mungkin akan disukai atau bisa juga tidak oleh sebagian orang.

    Aston Martin 6.0-liter V12 Engine
    Aston Martin 6.0-liter V12 Engine

    Sementara desain eksteriornya bisa dibilang sepenuhnya unik, bagian kabinnya banyak berfitur tan leather dan green accents.

    Sebuah mesin V12 berkapasitas 6.0 liter telah memperkuat DB9 Spyder Zagato Centennial di bawah kapnya, yang dengan unit tersebut mobil bisa memproduksi tenaga sebesar 517 HP. Mesin terkoneksi dengan transmisi otomatis enam-speed yang mengirimkan daya menuju roda belakang.

    DB9 Spyder Zagato Centennial saat ini sudah berjalan sejauh 3.701 km dan masih memiliki garansi resmi Aston Martin untuk semua komponen mekaniknya sampai bulan Maret 2016.

    Aston Martin DB9 Spyder Zagato Centennial 2013

    Mobil convertible tersebut mungkin tak akan menjadi barang kolektor yang menarik bagi setiap orang, namun harga jualnya diperkirakan akan berkisar antara $380.000 sampai $450.000 (sekitar Rp 5 – Rp 5,8 miliar).

    KOMENTAR