Yamaha NMAX 125cc Meluncur di Eropa, Gak Pengen?

    Yamaha NMAX 125cc Meluncur di Eropa, Gak Pengen?

    SHARE
    Yamaha NMAX 125cc
    Yamaha NMAX 125cc

    MESINBALAP.com – Skutik premium Yamaha NMAX kini resmi meluncur di Inggris, dan penjualannya akan dimulai pada akhir bulan Juni mendatang. Soal nama mungkin sama dengan yang ada di Indonesia, namun ternyata untuk versi Eropa jantungnya adalah mesin 125cc, sedangkan di negeri kita yang dipakai adalah mesin 155cc.

    Sejalan dengan disini, mesin yang digunakan di Eropa juga mengusung teknologi Blue Core, dan tetap efisien dalam hal konsumsi bahan bakar berkat dukungan sasis tubular baru.

    Mesin NMAX mampu memompa tenaga hingga 12 HP pada rotasi 7.500 rpm. Unit tersebut diklaim Yamaha dapat menghantarkan motor sejauh 42,5 kilometer untuk setiap liter bahan bakar yang diminumnya.

    Yamaha NMAX mengusung berbagai fitur standar seperti lampu LED di bagian depan dan belakang serta anti-lock braking system. Diantara detail lain yang menyertai skutik tersebut adalah keberadaan velg berukuran 13 inchi, rem cakram 230mm pada kedua rodanya, bagasi berkapasitas besar di bawah jok dan dua peredam kejut di bagian belakang.

    Yamaha NMAX 125cc 07

    Membanding-bandingkan spek NMAX versi Indonesia dan Eropa, sepintas seperti tak ada bedanya. Apalagi jika melihat dari foto-foto yang tersebar saat ini, tak tertangkap adanya informasi atau angka yang menunjukkan 125cc.

    Soal harga pun masih belum jelas, namun disinyalir NMAX akan mampu mengusik kejayaan PCX 125 yang sekarang sedang laris manis di Inggris.

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR