Suzuki Satria F115 Young Star Pakai Stiker MotoGP

    Suzuki Satria F115 Young Star Pakai Stiker MotoGP

    SHARE
    Suzuki Satria F115 Young Star MotoGP Edition
    Suzuki Satria F115 Young Star MotoGP Edition

    MESINBALAP.com – Khusus untuk para pecinta dunia balap, PT Suzuki Indomobil Sales telah resmi menghadirkan motor barunya, Satria F115 Young Star yang dilapisi dengan corak MotoGP.

    Dengan tampilan yang sporty, Young Star diciptakan untuk para bikers muda yang punya semangat dan gairah balap yang tinggi, tentu saja yang dimaksud adalah semangat untuk menghadiri event-event balap resmi seperti Suzuki Indonesia Challenge, yang nantinya juga akan melibatkan motor ini.

    Dari segi mesin, Satria F115 Young Star mengandalkan unit 115cc, 1 Silinder SOHC, 2 valve dan Pendingin Udara; yang dikombinasikan dengan transmisi 4-percepatan. Berbekalkan sistem fuel injection yang dimilikinya, motor ini diklaim mampu menempuh jarak 63 km dengan berbekal bahan bakar satu liter saja.

    Young Star adalah motor yang istimewa, untuk itu PT Suzuki Indomobil Sales membatasi penjualan per bulannya hanya sampai 1.000 unit. Namun jika menilai dari ucapan Deputy Managing Direktur perusahaan, Endro Nugroho, yang mengatakan bahwa perkembangannya akan dilihat dulu “seperti apa”, tampaknya keputusan itu masih bisa berubah nantinya.

    Sebetulnya Suzuki menyediakan tiga pilihan warna untuk Satria F115 Young Star; yakni titan black color, kombinasi antara celebration red dan titan black color, serta MotoGP color. Untuk dua opsi pertama harganya dipatok Rp 16,5 juta, sedangkan versi MotoGP dibanderol Rp 16,8 juta.

    KOMENTAR