MotoGP Akan Digelar di Indonesia Sebentar Lagi, Percayalah!

    MotoGP Akan Digelar di Indonesia Sebentar Lagi, Percayalah!

    SHARE
    Carmelo Ezpelata (Kiri) dan Javier Alonso (Kanan)
    Carmelo Ezpelata (Kiri) dan Javier Alonso (Kanan)

    MESINBALAP.com – Akhirnya Eyang Dorna Carmelo Ezpelata dan Javier Alonso (Managing Director of Events Area) sudah mendarat dengan selamat di tanah air petang kemarin, dijemput Irawan Sucahyono (advisor PT Sarana Sirkuitindo Utama). Keduanya berkunjung ke Indonesia bukan tanpa sebab, melainkan diundang oleh bos sirkuit Sentul Tinton Soeprapto.

    Ada apa kok mengundang Eyang Dorna segala? Usut punya usut rupanya gelaran balap bergengsi MotoGP akan mampir ke Indonesia sebentar lagi. Ingat kata sebentar lagi ini bukan hitungan bulan apalagi hari tapi hitungan tahun bro. Hehehe…

    Rumornya sih tahun 2017 mendatang MotoGP akan digelar kembali di Indonesia, tepatnya di sirkuit Sentul. Itulah sebabnya Mister Alonso dan Ezpelata dengan senang hati menyanggupi undangan bos sirkuit Sentul.

    Kedua petinggi Dorna tersebut dijadwalkan akan rapat bersama alias meeting dengan Menteri Pariwisata Arief Yahya di Jakarta nanti malam dalam rangka menjelaskan untung ruginya jika MotoGP digelar di tanah air.

    Seperti yang sampean tau, jualan motor di Indonesia itu seperti jualan permen, bungkusnya macem-macem bro, yang paling heboh yang dibungkus MotoGP itu. Lha masak ente mau cuma dikasih bungkusnya doank, gak mau nonton langsung gitu?

    Namun yang pasti Sentul akan dirombak besar-besaran untuk memenuhi standar sirkuit MotoGP. Dan andaikan MotoGP jadi digelar di tanah air, semoga saja nanti tidak ada yang tawuran antar fans. hehehe

    KOMENTAR