Harga New Yamaha V-Ixion KS Advance GP Cuma Beda 400 ribu

    Harga New Yamaha V-Ixion KS Advance GP Cuma Beda 400 ribu

    SHARE
    New Yamaha V-Ixion KS Advance GP
    New Yamaha V-Ixion KS Advance GP

    MESINBALAP.com РAnda fans berat Yamaha atau Valentino Rossi?? Jangan sebut diri anda sebagai fans berat Rossi kalo belum nyobain stiker Movistar MotoGP edisi terbaru. Jangan bilang laki kalo tiap hari naik motor matik dengan baju warna pink, pakai gaya balap GP pula. haha  :mrgreen:

    Ahh banyol terus… sudah lah. Dengan momentum kemenangan tim Movistar Yamaha di MotoGP belakangan ini tentu ada harmonisasi yang kuat antara balapan dan penjualan. Harmonisasi itu dimanfaatkan Yamaha Indonesia dengan meluncurkan beberapa produknya dengan dibumbui stiker MotoGP sejak beberapa hari yang lalu.

    Dan hari ini New Yamaha V-Ixion KS Advance GP secara resmi dilepas ke pasar sebagai bagian dari harmonisasi dengan tim MotoGP. Lho kok ada kata “KS” itu artinya apa bro? Ahh sudah lah, semoga artinya bukan “KAS”… hehe

    Versi Advance GP ini dilabur dengan stiker Yamaha M1 Movistar yang dipakai oleh Valentino Rossi maupun Jorge Lorenzo, seperti yang sudah kita tulis sebelumnya “Begini Wujud New Yamaha Vixion 2015 Edisi Movistar MotoGP“. Harganya cuma beda Rp 400 ribu dengan versi biasa, atau dengan kata lain New Vixion KS Advance GP ini dibanderol seharga Rp 24,650 juta di dealer Yamaha di pulau Jakarta.

    Untuk sektor mesin dan lekuk tubuhnya seratus persen sama seperti model standar. Yuppp bedanya cuma di stiker saja sama model reguler, namun ada kesan khusus dan hadirnya sensasi berkendara ala motor OtongGP. Buktikan sendiri!! Haha…

    Ada stempel khusus Tim Movistar Yamaha di bagian tangki BBM
    Ada stempel khusus Tim Movistar Yamaha di bagian tangki BBM

    Nah apa Honda sudah siap dengan CB150R facelift?? Sepertinya sudah siappp gan, maksudnya siapp dibantai lagi kalau modelnya StreetFire monoton alias gitu-gitu aja. ahaaiii… Yang jelas Vixion masih market leader di segmen sport hingga saat ini, waspadalah waspadalah. Tantang Lawanmu!!

    GALERI FOTO:

    Via Dapurpacu

    KOMENTAR