Satria F115 Young Star Terjun di Suzuki Indonesia Challenge Season 2

    Satria F115 Young Star Terjun di Suzuki Indonesia Challenge Season 2

    SHARE
    Satria F115 Young Star Spek SIC
    Satria F115 Young Star Spek SIC

    MESINBALAP.com – Ajang Suzuki Indonesia Challenge (SIC) kembali digelar oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan lanjutan ‘season 2’, sebagai bentuk support mereka terhadap perkembangan dunia balap di tanah air.

    Event tersebut diselenggarakan mulai bulan Mei sampai dengan Desember 2015, untuk mencari bakat-bakat pembalap muda yang pemberani dan punya semangat tinggi. Para peserta akan melalui dua tahapan yang meliputi Qualification Stage dan Final Stage.

    Untuk gelaran SIC season 2 akan diterapkan sejumlah aturan baru untuk membuat kompetisi semakin menarik. Sekarang para pembalap akan dipisahkan dalam kategori yang berbeda berdasarkan usia; demikian pula bagi peserta yang sudah punya pengalaman balap, tidak akan disatukan dengan para pemain junior.

    Jadi ada dua kelas dalam ajang balap ini, yakni Satria Cup yang diisi oleh 20 unit Satria FU150 dan kelas baru Young Star Cup yang melibatkan motor baru Suzuki Satria F115 Young Star.

    Motoo Murakami, Managing Director 2W PT SIS, menjelaskan bahwa perubahan menonjol dari SIC season 2 terletak pada pendaftarannya, dimana itu harus dilakukan di dealer-dealer resmi Suzuki.

    KOMENTAR