Yamaha Jupiter MX King 150 Berstiker Movistar MotoGP Dijual Terbatas

    Yamaha Jupiter MX King 150 Berstiker Movistar MotoGP Dijual Terbatas

    SHARE
    Yamaha Jupiter MX King Edisi Movistar MotoGP
    Yamaha Jupiter MX King Edisi Movistar MotoGP

    MESINBALAP.com – Yamaha Indonesia secara resmi meluncurkan Jupiter MX King 150 Edisi Movistar MotoGP pada Rabu kemarin bersamaan dengan peluncuran New Vixion Advance. Tenyata MX King versi Movistar dijual dalam edisi terbatas lho.

    Harga versi special edition dari rival Satria FU150 itu tak jauh beda seperti yang sudah digosipkan beberapa waktu lalu. Bedanya cuma Rp 300 ribu dengan MX King standar.

    YIMM melepasnya dengan harga resmi sebesar Rp 19,25 juta OTR Jakarta dan Jupiter MX King 150 ber-stiker Movistar MotoGP ini hanya akan diproduksi sebanyak 9500 unit hingga akhir tahun ini.

    “Bersamaan dengan hadirnya New Vixion Advance, kami juga menghadirkan MX King 150 Movistar Yamaha MotoGP bagi masyarakat Indonesia”, kata asisten GM marketing YIMM, Mohammad Masykur.

    Kalau dari segi spesifikasi sebetulnya versi MotoGP ini sama persis dengan varian standar. Bedanya hanya di stikernya saja yang dikasih stempel resmi tim Movistar Yamaha dan tempelan-tempelan lainnya, selebihnya sama kok termasuk mesinnya.

    Sektor ruang pembakarannya tetap menganut mesin 150cc SOHC 4-klep Fuel Injection berpendingin liquid-cooled dengan power maksimal 15,4 HPdan torsi sebesar 13,8 Nm. Yamaha mengklaim mesin ini sudah mengadopsi teknologi BlueCore, namun transmisinya masih 5-speed dan belum DOHC layaknya Suzuki Satria FU.

    KOMENTAR