Ayago Honda 150cc Belum Dikasih Nama, Dagelan Don??

    Ayago Honda 150cc Belum Dikasih Nama, Dagelan Don??

    SHARE
    Render Honda Sonic 150cc
    Render Honda Sonic 150cc

    MESINBALAP.com – Entah ini cuma dagelan saja atau Honda lagi main PHP, soalnya orang dalam AHM bilang bahwa Ayago Honda 150cc itu belum dikasih nama. Lho maksudmu piye don? Terusss itu Soni ente biarin bertapa di gunung gak pulang-pulang gitu? Kayak lagunya Bang Toyib saja. hehe

    Main PHP itu memang gampang gampang susah bro, tapi kalo ente sudah jago efeknya bisa merem melek, kan PHP itu singkatan dari Pria Harapan Perempuan… Ahaiiii.. malah ngelawak.

    Lalu pertinyiinnyi… apakah Ayago Honda 150cc tersebut tidak akan menyandang nama ‘Sonic’ yang sudah melegenda sejak jaman purba? “Saya belum bisa bicara detail seperti apa produknya. Namanya juga belum ada karena masih belum lahir”, jawab Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication AHM, dikutip dari Okezone.

    Namun mister Muhib berani menjamin jika penerus CS1 itu bakal lebih mantabb ketimbang kompetitornya yakni Suzuki Satria FU150 dan Yamaha Jupiter MX King 150.

    “Persaingnya nanti saja dilihat, yang pasti produknya menarik. Lagi kami pelajari, lebih bagus dari produk-produk yang ada sekarang. Mudah-mudahan sebelum akhir tahun ini berakhir sudah bisa diluncurkan”, lanjutnya.

    Seperti yang sudah diinfokan sebelumnya, All-New Honda Sonic akan mengadopsi basis mesin CBR150R rakitan lokal yakni mesin 150cc DOHC 4-klep berpendingin liquid-cooled. Berarti powellnya berada di kisaran 17,1 PS di 10500 rpm dan tosi sebesar 13,0 Nm di 7500 rpm.

    Jadi gimana mau pakek nama apa, Soni, Supri, Tini atau Tono? Atau pakek saja nama Honda Inyong 150 biar gampang diinget orang… hahaha

    KOMENTAR