Jelang Grasstrack Cilacap 2015: Tanding Ulang Jawara Grasstrack Di Sisa Seri Kejurnas

    Jelang Grasstrack Cilacap 2015: Tanding Ulang Jawara Grasstrack Di Sisa Seri Kejurnas

    SHARE

    Jelang Grasstrack Cilacap 2015MESINBALAP.com – Minggu kemarin (17/3) para jawara Grasstrack bertarung di Kota Salatiga di seri perdana Kejuaraan Nasioanal Powertrack 2015. Minggu ini dipastikan mereka akan revans di Kota Cilacap Jawa Tengah, tepatnya di sirkuit Ciporos karangpucung.

    Tidak kalah seru, adu skill para pembalap akan tersaji lagi, yang pasti gengsi dan nama besar team akan diperjuangkan sampai titik darah penghabisan. Bukan tanpa alasan, Kesempatan buat mengukir sejarah terbuka lebar. Ingat bro seri demi seri terus berjalan, ini sudah hampir di penghujung seri. Lengah sedikit disikat sama lawan.

    Grasstracker asal kota Yogyakarta yang kemarin tampil di Salatiga akan hadir di Cilacap, gitu juga dengan Jawa Barat. Terletak di bagian Selatan Pulau jawa Tidak lah sulit buat dijangkau.

    Apalagi Kota Cilacap sudah mendunia dengan Nusa Kambangan-nya. Berkaca dari seri sebelumnya yang berlangsung di kota Brebes, duel seru di kelas senior dan kelas pemula akan menjadi tontonan yang menarik. Akbar dan Rizky diperkirakan akan bersaing ketat, pembalap muda Vernando dan Bebeto akan menunjukan kemampuan terbaik mereka.

    Berselang satu minggu waktu yang sedikit buat persiapan. Inilah tantangan para mekanik yang kemarin katanya banyak yang pusing. Bukan karena kepanasan atau masuk angin karena keseringan tidur di paddock.

    Grasstrack 2015

    Seting ulang motor lah penyebabnya, tenang bro habis event ini libur dulu, puas-puasin deh istirahatnya. Dunia balap itu kejam bro, sekejam trek 1.100 meter. Buat para pecinta olahraga kebut tanah dan komunitas tunggu update selanjutnya dari Kota Cilacap Bercahaya.

    KOMENTAR