Mobil Lawas BMW M6 Diupgrade Dengan Paket Kompetisi Bertenaga 1001 HP

    Mobil Lawas BMW M6 Diupgrade Dengan Paket Kompetisi Bertenaga 1001 HP

    SHARE
    G-Power BMW M6 Coupe
    G-Power BMW M6 Coupe

    MESINBALAP.com – Bengkel tuning asal Jerman, G-Power, telah mengungkap sebuah proyek baru yang berbasis pada generasi lama BMW M6 Coupe (E63).

    Mobil tersebut adalah milik seorang pelanggan dari Uni Emirat Arab dan telah menerima sebuah paket upgrade yang secara mencengangkan mampu mengangkat powernya sampai pada level Bugatti Veyron.

    Mobil terkuat G-Power itu dipersenjatai dengan mesin V10 berkapasitas 5.0-liter yang output powernya ditingkatkan hingga 494 HP dan torsinya pun ditambah 380 Nm.

    Sehingga menghasilkan total tenaga monster sebesar 1001 HP dan torsi 900 Nm pada putaran 6000 rpm. Keganasan mobil ini semakin bertambah dengan diinstalnya sistem twin supercharger dan knalpot titanium.

    Sekarang G-Power M6 Coupe dapat berlari secepat 100 km/jam hanya dalam waktu 4,3 detik dan top speed-nya mampu menembus 370 km/jam. Dikembangkan dalam wind tunnel, eksterior dari mobil super cepat itu telah dimodifikasi dengan Hurricane wide body kit yang terbuat dari serat karbon.

    G-Power BMW M6 Coupe 06

    Untuk memastikan bahwa sasis G6M V10 Hurricane CS Ultimate – demikian nama lengkap mobil itu disebut – tidak kewalahan dalam menangani tenaga raksasa yang dihembuskan oleh mesinnya, para engineer melakukan upgrade suspensi yang komprehensif, sebelumnya benar-benar telah teruji di trek dan terdaftar sebagai G-POWER Nurburgring SETUP.

    Disamping itu, supercar tersebut juga dilengkapi dengan sistem rem keramik empat roda yang menggunakan cakram 400 mm untuk membantu pengemudi menghentikan mobil dengan selamat. Cakram menempel dibelakang velg forged Hurricane berukuran 21 inchi yang dipasangkan dengan ban Michelin 255/25ZR21 dan 295/30ZR21.

    G-Power BMW M6 Coupe 01

    Untuk bagian interiornya, hampir semua permukaan dilapisi oleh leather kualitas tinggi atau Alcantara berfitur karbon imprint. Sementara itu, tempat duduk yang sangat ringan dengan style balap juga dilengkapi dengan punggung serat karbon dan mampu menahan kuat penumpang agar tak guncang ketika mobil sedang melesat.

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR