Beginikah Sosok Honda Sonic 150cc yang Sesungguhnya?

    Beginikah Sosok Honda Sonic 150cc yang Sesungguhnya?

    SHARE
    Sosok yang diduga sebagai Honda Sonic 150 (K56) muncul di Tabloid Motorplus
    Sosok yang diduga sebagai Honda Sonic 150 (K56) muncul di Tabloid Motorplus

    MESINBALAP.com – Kabar kabari soal Honda Sonic 150cc memang tergolong sedikit sekali jika kita bandingkan dengan isu-isu yang menyangkut beras plastik belakangan ini. AHM nampaknya suka sesuatu yang rapat-rapat, singset dan gak mau yang kendor.

    Terbukti kan info mengenai Sonic 150 yang bisa digali hanya sebatas printilan tutup pentil, bentuk kaca spion, dan dudukan plat nomor, itu saja. hahaha… Namun kali ini ada yang beda, mau tau atau hanya sekedar ingin tahu?? Kalo tahu goreng cari aja di warung banyak don. Nguikikkkk…

    Menurut sebuah sumber terpercaya yang tidak mau disebutkan namanya, foto motor ayam jago yang terpampang di tabloid Motorplus itu sebenarnya adalah Honda Sonic 150cc. Kata dia yang berinisial AA… suerrrr itu beneran Soni lho, pendekar legendaris yang telah lama menghilang dari dunia perfilman Indonesia.

    New Sonic ditakdirkan untuk head to head lawan Suzuki Satria F150 dan yang pasti Sonic 150 sudah Euro3 ketika diluncurkan tahun ini, maklum pakai injeksi coy. Satu umpan dua ikan terpancing, begitulah rencana Honda di pasar roda dua tanah air.

    Maksudnya selain membangkitkan ayago Sonic, Honda juga menyiapkan lawan yang sepadan buat Yamaha Jupiter MX King. Satu mesin dua produk dibuat, yang satu dibuat dalam sosok ayam jago dan satunya lagi berwujud bebek super.

    Keduanya sama-sama mengunsung mesin 150cc DOHC 4-klep Fuel Injection dengan transmisi 6-speed dan pendingin liquid-cooled. Bagaimana sudah siap Tantang Binimu? :v

    KOMENTAR